KEGIATAN PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK 5M




Kompetensi Dasar
:
3. 4Mengevaluasi teks negoisasi menurut kaidah-kaidah teks baik melalui mulut juga tulisan
Topik /Tema
:
Seni Bernegosiasidalam Kewirausahaan
Sub Topik/Tema
:
PemodelanTeks Negosiasi
Tujuan Pembelajaran
:
Peserta didik dapat mengidentifikasi teks negosiasi
Alokasi Waktu
:
2 x 45 menit



Tahapan Pembelajaran
Kegiatan
Mengamati

  1. Peserta didik menciptakan gerombolan .
  2. Peserta didik membaca teks negosiasi.
  3. Peserta didik mencermati uraian yg berkaitan denganmengevaluasi teks perundingan .

Menanya

  1. Peserta didik bertanya jawabtentang hal-hal yg berhubungan dengan struktur dan kaidah teks perundingan .

Mengumpulkan informasi


  1. Peserta didik mencari berdasarkan aneka macam asal keterangan tentang mengevaluasi teks perundingan .
Mengasosiasikan


  1. Peserta didik mendiskusikan mengenai struktur serta kaidah dalam teks negosiasi.
  2. Peserta didik menyimpulkan hal-hal terpenting pada mengevaluasi teks negosiasi.
  3. Peserta didik menuliskan laporan kerja gerombolan tentang mengevaluasi teks negosiasi.
  4. Peserta didik mengevaluasi kesesuian struktur dan kaidah teks perundingan yang dibentuk oleh kelompok lain
  5. Peserta didik mengevaluasi kesesuaian isi teks negosiasi
Mengkomunikasikan



  1. Peserta didik membacakan hasil kerja grup pada depan kelas,siswa lain memberikan tanggapan.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel