Kwarran Ciomas Gelar Perkemahan Sehari Pramuka Siaga Gladi Tangkas Medan dan Gelar Senja


Kemeriahan Pramuka Siaga dan Penggalang mengikuti kemah sehari berdasarkan Kecamatan Ciomas Bogor

Bogor – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Ciomas mengadakan Perkemahan Sehari Pramuka Siaga, Gladi Tangkas Medan dan Gelar Senja dengan Tema “Gerakan Pramuka Merupakan Pendidikan serta Pembinaan Karakter Generasi Muda Penerus Perjuangan Bangsa.”

Upacara pembukaan Perkemahan Sehari Siaga, Gladi Tangkas Medan serta Gelar Senja dilaksanakan di page Kantor Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, jalan raya ciomas kretek, Sabtu (21/lima/2016) menggunakan jumlah 1200 peserta  menurut Pramuka Siaga, Penggalang.

Kak Eje selaku Kwarran Gerakan Pramuka Ciomas yang membuka acara tersebut membicarakan, perkemahan sehari Pramuka Siaga ‎serta Penggalang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional, Kebangkitan Nasional serta hari jadi Kabupaten Bogor.

“Tujuanya buat menyatukan pramuka-pramuka di Ciomas, membangkitkan semangat anak pramuka, serta untuk merealisasikan kegiatan yang sudah pada dapat di Gugus Depan,” katanya.

Kegiatan kemah sehari ini semakin meriah dengan perlombaan permainan anak, permainan tradisional dan jua materi-materi berkaitan dengan pramuka yakni sandi-sandi dan pionering tali temali serta jua panorama.

“Nanti di gelar senja ada penampilan lima Korwil Gudep. Nanti masing-masing akan menampilkan atrasiknya,” terangnya.

‎”Dan Insya Allah dalam ketika kegiatan Gelar Senja akan dihadiri Ka. Kwarcab Gerakan Pramuka Kab. Bogor‎,” tutupnya.‎ (HA/Humas Kwa

from pramuka.or.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel