Lagi Bintang Hollywood Berlibur di Bali

Lagi, salah seseorang bintang Hollywood menyambangi Bali buat berlibur yang terbaru. Ashton Kutcher dan kekasihnya Mila Kunis menentukan Pulau Bali buat tujuan wisata mereka. Keduanya menginap di keliru satu resort bintang 5 yang berada di semenanjung selatan pulau tadi. Kegiatan berlibur sepasang kekasih yg sama-sama artis ini rupanya dilansir beberapa media ternama pada Amerika diantaranya New York Post, People, dan US Weekly.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis terbang ke Bali dimana sebelumnya singgah pada Hong Kong buat transit pada Rabu (1/8/2012). Pasangan ini berangkat berdasarkan San Fransisco, Amerika Serikat, mengenakan kostum kasual serta nampak mesra tetangkap kamera wartawan di bandara.
Ashton Kutcher mengajak Mila Kunis menikmati nuansa romantis Bali pada Amunsa Resort yg terkenal glamor di tempat Nusa Dua. Mereka menikmati fasilitas berkelas bintang lima menggunakan bathtub dalam ruangan, kolam renang pribadi, serta loka tidur besar kayu menggunakan empat tiang penyangga. Amunsa Resort memang terkenal menjadi tempat yang mewah, hangat, dan privat. Tarif satu malam kamar mewahnya mencapai Rp 13 juta. Hotel ini terletak di sebuah tempat perbukitan yg menghadap ke laut menggunakan pemandangan pantai berpasir putih. Suasanannya memang romantis, paripurna buat pasangan yang tengah memadu kasih.
Kegiatan liburan Ashton Kutcher dan Mila Kunis selama pada Bali dapat dikatakan sangat tertutup dan sulit terlacak wartawan. Akan tetapi, dimungkinkan pasangan romantis itu menikmati estetika pantai ternama pada Bali seperti Pantai Nusa DuaPantai JimbaranPantai Dreamland, Pantai Kuta, dan Pantai Sanur. Ada jua yg menyebut mereka menyambangi UluwatuGaruda Wisnu Kencana (GWK), serta Sangeh.
Seusai berlibur, keduanya terlihat bergandengan tangan ketika tiba di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, pada Senin (6/8/212). Mereka menunggu kedatangan pesawat komersial yg akan membawa pulang ke Amerika Serikat. Ashton mengenakan kemeja merah muda, celana putih serta mengenakan topi ad interim  Mila Kunis mengenakan celana cokelat serta atasan abu bergaris merah. Dari raut paras pasangan mesra  ini diasumsikan mereka sahih-sahih menikmati waktu rehat selama seminggu berdasarkan hingar bingar dunia hiburan Hollywood. Selain itu, keduanya telihat menggunakan kulit berwarna lebih cokelat, pastinya hal itu dimungkinkan mereka sahih-sahih menikmati berjemur pada pantai Bali.
"Mereka berdua selalu tersenyum serta tampak sangat menikmati liburan tersebut," ujar seorang sumber kepada People.
Kutcher bertemu Kunis dalam Film serial lawak “That '70s Show” yang diputar 14 tahun kemudian. Di film tersebut Kutcher memerankan Michael Kelso, sedangkan kunis memerankan Jackie Burkhart. Kabarnya ini merupakan liburan pertama mereka sesudah keduanya diisukan mempunyai interaksi romantis dalam empat bulan yang lalu.

Bukan hanya Ashton Kutcher serta Mila Kunis yang memanfaatkan liburan mereka pada Bali, sebelumnya Paris Hilton juga berplesir ke Bali pada November 2011. Bukan saja artis Hollywood yg terlena estetika Bali, pembalap global MotoGp, Jorge Lorenzo, jua terpikat estetika Bali bahkan berencana membeli tempat tinggal langsung di Pulau Dewata itu. 

Kehadiran seniman-artis dunia yg berlibur di Bali meski seringnya bersifat misteri serta tertutup namun selalu saja dikenali masyarakat dan media. Kehadiran mereka mengambarkan bahwa Bali kondusif buat terus sebagai tujuan wisata dunia termasuk menjadi pilihan berlibur artis-artis Holywood. Bali mempunyai segala sesuatu yang diperlukan sepasang pengantin baru buat menikmati bulan madu atau pasangan kekasih yg ingin berlibur bersama. Bahkan, poly pasangan berdasarkan seluruh global menggelar pernikahan pada Bali. 

Bali memang sudah lama dikenal sebagai tujuan favorit wisatawan global buat berbulan madu. Mereka sudah merasakan estetika alam dengan daya pikatnya yang seolah tak pernah habis, mulai dari Matahari terbenam pada Tanah Lot, ketenangan suasana desa serta tradisi pada Ubud, resor serta hotel tertentu pada Nusa Dua, hingga kehidupan malamnya pada sekitar Pantai Kuta.

Nama Bali balik meroket menjadi tujuan wisata sesudah dipakai sebagai lokasi syuting film “Eat, Pray, Love” yang dibintangi Julia Roberts dalam 2010. Rencananya pertengahan tahun 2012, Rob Cohen, pengarah adegan film “Fast and The Furious” akan akan membuat film barunya menggunakan merogoh lokasi shooting-nya di Bali. Film tadi berjudul “I, Alex Cross”. Pesisir timur Pantai Jasri, Candidasa, Karangasem, Bali, akan menjadi bagian menurut adegan titik puncak film tadi. Film ini adalah kolaborasi sineas Film Hollywood dengan Bali Film Center. Rob Cohen rencananya akan melibatkan 35 kru lokal dan 20 pemeran pendukung berdasarkan Indonesia. Pemilihan lokasi shooting pada Indonesia ini merupakan suatu kesempatan buat memperkenalkan destinasi serta budaya Indonesia sekaligus memberikan kesempatan pada industri film pada Indonesia buat berpartisipasi pada pembuatan film ini.

//www.indonesia.travel/id/news/lebih jelasnya/811/lagi-bintang-hollywood-berlibur-di-bali

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel