MP3 Player Berbahan Bakar Tubuh Manusia

Chih-Wei Wang dan Shou-His Fu, desainer asal China mendesain MP3 player secara khusus dan unik. Diberi naman Skinny Player, pemutar musik ini nir perlu disematkan di baju, ikat pinggang, atau dikantungi. Cukup ditempelkan ke kulit penggunanya, layaknya plester pembalut luka.

Kedua desainer itu menjamin, MP3 player yang mereka desain tidak akan kehilangan daya rekatnya meski sudah dipasang-copot sebanyak ratusan kali berdasarkan kulit.

Seperti dikutip berdasarkan Discovery, tiga Desember 2010, selain dapat ditempel pada kulit, MP3 player ini pula nir membutuhkan baterai. Untuk bekerja, Skinny Player hanya membutuhkan panas berdasarkan tubuh insan.

Dari fakta yang tersebar, Skinny Player hanya memiliki tombol on/off dan speaker fleksibel yang mampu dilekuk sesuai dengan permukaan tubuh yang ditempeli MP3 player tadi.

Belum diketahui bagaimana pengguna bisa mengatur volume musik yang dihasilkan, akan tetapi diperkirakan kapasitas memori yang digunakan tidaklah besar . Didesain hanya buat menyimpan satu album musik saja.

Informasi teknis yg tersedia seputar MP3 player ini dan bagaimana panas tubuh mampu dimanfaatkan untuk memasok daya juga belum tersedia. Akan namun, ukurannya yang kecil, fleksibel serta dapat direkatkan di kulit membuat Skinny Player disebut-sebut cocok dipakai sang mereka yang getol senam atau lari pagi sembari ditemani alunan musik.

Wei Wang dan His Fu juga belum membicarakan kapan pemutar musik yg mereka desain akan tersedia di pasaran. Akan tetapi, pengamat menilai, maraknya warta yg tersebar seputar perangkat ini, diperkirakan Skinny Player akan hadir dalam saat dekat.

• VIVAnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel