NASIB KAPAL EKS ASING DI INDONESIA

NASIB KAPAL EKS ASING DI INDONESIA - Indonesia yg memiliki luas samudera yg jarang dimiliki sang negara lain setidaknya akan membuat iri para pelaku usaha perikanan di luar negeri. Dan lantaran asal daya pada negara negara yg bahari mini maka dengan sendiri nya stock sumber daya ikan nya menurun. 

Dampak tadi mengakibatkan perusahan perusahan asing menjual kapal kapalnya lantaran bangkrut. 


Dan indonesia yang belum banyak kapal kapal akbar maka eks kapal tersebut dijual pada perusahaan perusahaan indonesia. Iming iming kapal yg terkini tapi pembelian jua poly disusupi kepentingan yg lainnya. Seperti produk perikanan yg di bisa kapal eks asing tersebut wajib pada jual dalam perusahaan asing yg dulunya memiliki kapal. 


NASIB KAPAL EKS ASING DI INDONESIA


Banyak juga yang menyisipkan beberapa kapal yg masih milik luar negeri masuk ke indonesia berbaur menggunakan kapal eka asing. Aliasnya dua kapal 1 nama serta 1 surat.

Maka menurut beberapa insiden tadi menteri kelautan serta perikanan yg konsisten menjaga kedaulatan laut dan menjaga keberlangsungan sumber daya ikan akan menghapus kapal kapal eks asing. Dan diharapkan pada para pengusaha perikanan yg mempunyai kapal eks kapal agar melaporkan kapal kapalnya pada tempat dimana kapal tersebut didaftarkan.

Selain menata tentang kapal eks asing tujuan penghapusan pula buat produksi pembuatan kapal pada negeri lebih maju. Dengan memajukan industri perkapalan dalam negeri maka penyerapan energi kerja akan menjadi lebih banyak dan pengangguran akan berkurang. 

Kapal eks asing inilah yg selama ini poly dipakai buat mengeruk asal daya ikan kita tanpa memperhatikan kelestarian dan keberlangsungan sumber daya ikan. 


Maka Bu susi pada aneka macam kesempatan selalu mengingatkan bahwa perikanan tangkap pada indonesia terlarang buat asing bahkan anggaran itu sudah di jadikan keputusan presiden dengan menyatakan bahwa perikanan tangkap merupakan keliru satu industri negative list atau tidak sanggup pada masuki sang investor asing.

Terus jaga kelestarian laut kita, itulah pesan yang ingin penulis sampaikan. Karena laut inilah yg mampu terus diwariskan pada anak cucu kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel