Perjusami Saka Bhayangkara Jateng

Pramuka Penegak serta Pandega Jawa Tengah, sehabis lebaran nanti kita akan segera disambut dengan aktivitas Daerah yg diselenggarakan atas kerjasama Kwarda 11 Jawa Tengah dengan Kepolisian Daerah Jawa Tengah yaitu Perkemahan Jum'at, Sabtu, serta Minggu Saka Bhayangkara Kwartir Daerah 11 Jawa Tengah.

Adapun kegiatannya akan dilaksanakan dalam tanggal 9 s.D. 11 September 2011 bertempat pada Puskepram "Candra Birawa" Karanggeneng, Gunung Pati, Semarang. Setiap kwartir cabang mengirimkan 1 kontingen menggunakan komposisi 6 peserta putra dan 6 peserta putri, 1 pimpinan kontingen menurut unsur DKC, serta satu pendamping dari unsur Pamong Saka.

Selain untuk "pemanasan" menjelang Pertikara Nasional, dimana Jawa Tengah dianggap menjadi tuan rumah penyelenggara , tujuan utama kegiatan Perjusami Saka Bhayangkara ini adalah menyatukan presepsi, materi, serta target ke depan bagi semua Saka Bhayangkara yang ada pada Kwarda 11 Jateng khususnya, dan Indonesia secara umumnya. Selain itu, aktivitas ini jua dimaksudkan untuk mengevaluasi sejauh mana dominasi materi ke-Saka Bhayangkara-an dikuasai dan diaplikasikan oleh rekan-rekan anggota Saka di Jawa Tengah.

Nah, maka dari sangga kerja mencantumkan beberapa Giat Prestasi buat menaikkan semangat kompetisi para peserta. Giat Prestasinya antara lain LCC, Sarfari Krida, dan K3 Perkemahan. Siapkan diri dan kontingen rekan-rekan buat bersaing memberitahuakn yg terbaik pada Perjusami Saka Bhayangkara nanti ya!

Sumber : dkd11jateng

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel