PERPANJANGAN BUKU PELAUT TERBARU

Perpanjangan Buku pelaut Terbaru - Buku Pelaut merupakan kitab saku buat seorang pelaut. Dimana pada pada buku pelaut ( Seaman Book ) masih ada beberapa catatan catan mengenai data kepelautan kita. 

Seperti hanya dokumen kepelautan, Buku Pelaut juga memiliki masa aktif serta jika telah habis masa aktifnya maka kitab pelaut perlu di perpanjang.


Baca jua ; ALur Pembuatan Buku Pelaut Terbaru


Catatan Tersebut antara lain mencakup mengenai : Kapal apa saja yang pernah kita ikuti, berapa usang kita berlayar, Data sertifikat apa yang kita punya serta data kependudukan kita. Masa layar kita berdasarkan mulai naik kapal hingga turun kapal semisal naik kapal januari2019 dan turun kapal desember2019

Baca jua ; Cara Mengecek Buku Pelaut palsu


Buku Pelaut atau seaman book memiliki masa berlaku 8 tahun serta pada perpanjang 2 kali dimana perpanjangan pertama selesainya buku pelaut usia 4 tahun di perpanjang 2 tahun serta setelah 2 tahun perpanjangan pertama pada tambah lagi 2 tahun lagi. Setelah itu Buat Buku Pelaut yg baru atau ganti kitab pelaut ( seaman Book ).

Perpanjangan Buku Pelaut Terbaru  

Semisalnya untuk buku pelaut dalam tahun 2009 maka perpanjangan nya pada tahun2019 serta2019 serta habis nya kitab pelaut tahun2019. Masa Perpanjangan Buku pelaut terbagi pada 2 kali perpanjangan serta setiap satu kali perpanjangan maka masa aktif buku Pelaut bertambah dua tahun

Baca jua : MENGENAL BUKU PELAUT

Adapun buat persyaratan perpanjangan kitab pelaut2019 tidak sinkron dengan membuat buku pelaut baru atau membarui buku pelaut. Lantaran dalam perpanjangan buku pelaut persyaratan merupakan kitab pelaut yg orisinil di bawa ke syahbandar dan menerima legalitas dari syahbandar perhubungan.

Untuk Cara memperpanjang buku pelaut2019 alur prosesnya sebagai berikut :

- kita harus mengisi blanko / surat permohonan perpanjangan kitab pelaut, 
-  menyerahkan kitab pelaut serta menerima no ID 

- membayar sebanyak Rp 10.000, lewat rekening bank. 

- Setelah melakukan pengiriman, bukti transper kita serahkan ke syahbandar di tukar dengan buku pelaut yang telah di pertanda tangani atau pada legalisasi oleh syahbandar menjadi bukti bahwa buku pelaut kita sudah perpanjang.

Semoga artikel yang sedikit ini tentang Perpanjangan Buku pelaut bisa menaruh manfaat. Silahkan Di share jika artikel mengenai perpanjangan kitab pelaut  2017 mampu memberi manfaat.




Tags : Persyaratan buat kitab pelaut, Persyaratan pembuatan buku pelaut, Syarat bikin buku pelaut, Syarat buat kitab pelaut, kondisi menciptakan buku pelaut, Cara buat buku pelaut, Persyaratan kitab pelaut2019ĺ, Biaya buat buku pelaut, Cara menciptakan kitab pelaut online, Pengurusan kitab pelaut


Cara Membuat Buku Pelaut ONLINE


CARA MEMBUAT BUKU PELAUT TERBARU


BIAYA PEMBUATAN BUKU PELAUT


ALUR PEMBUATAN BUKU PELAUT TERBARU


Cara Mengecek Buku Pelaut Palsu


Cara Membuat SKCK internasional Bagi Pelaut


PERPANJANGAN BUKU PELAUT TERBARU

Manfaat Dan Tujuan BST

Cara Membuat Sertifikat SCRB Terbaru

Lokasi Pembuatan Sertifikat BST


Persyaratan Upgrade SKK 60 Mill

REVALIDASI BST TERBARU
CARA MENGECEK IJAZAH PELAUT TERBARU
PEMBUATAN DAN BIAYA SERTIFIKAT AFF
FUNGSI DAN MANFAAT BUKU PELAUT
SYARAT PEMBUATAN MASA LAYAR
CARA MEMBUAT IJAZAH RADAR ARFA
PASPORT ONLINE UNTUK PELAUT
AKUN ONLINE BUKU PELAUT TIDAK BISA DI BUKA
CEK SERTIFIKAT PELAUT DENGAN NAMA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel