Pos baru Key Punch
Monday, May 20, 2019
Edit
LK menulis:"Setiap grup wajib menemukan 10 angka yg diacak dan pada sebar pada lapangan. Mereka harus mengungkapkan bersamaan nomor yg ditemukan menggunakan syarat harus urut berdasarkan nomor terkecil di loka menemukannya. Alat Disc menggunakan angka 1-20 atau 30. Lapangan ya" Tanggapi pos ini menggunakan menuliskannya di atas garis ini Setiap kelompok wajib menemukan 10 nomor yang diacak serta pada sebar pada lapangan. Mereka wajib menyebutkan bersamaan nomor yang ditemukan menggunakan kondisi wajib urut dari angka terkecil pada tempat menemukannya.
Terima kasih telah mengudara bersama WordPress.com
Pos baru pada SIMPLESCOUTING
Key Punch
by LKAlat
Disc dengan nomor 1-20 atau 30.
Lapangan yg luas
Peserta
Tiap grup terdiri menurut 10-30 orang
Alokasi Waktu
5 mnt buat briefing
5 mnt untuk diskusi kelompok
30 mnt buat pelaksanaan
10 menit untuk diskusi pengambilan kesimpulan
Cara Bermain
- Siapkan angka dari 1 hingga 20 atau 30. TTiap kali permainan ambil secara rambang 10 nomor saja.
- Buat 10 titik di lapangan yang mudah ditemukan peserta, contohnya beri pertanda menggunakan bendera. Lalu letakkan 10 angka acak tadi. Letakkan nomor di bawah supaya peserta wajib mendekat buat melihat angkanya.
- Tugas tiap grup merupakan melihat nomor -angka tadi, merogoh angkanya serta meneriakkan bersama-sama nomor yg diambilnya.
- Aturannya: Saat merogoh dan meneriakkan nomor , semua anggota kelompok wajib jadi satu, nir boleh terdapat anggota gerombolan yg terpisah pada titik lain.
- Jika ternyata nomor yg diambil nir urut menurut yg terkecil, maka kelompok tersebut dipercaya gagal.
- Beri ketika buat diskusi merencanakan strategi.
- Tiap grup umumnya akan memakai strategi yg berdeda-beda. Tapi taktik terbaik adalah menyebar semua anggota buat melihat angka-angkanya, lalu berkumpul lagi buat merogoh nomor bersama-sama satu grup. Karena bila mereka melihat nomor bersama-samaakan butuh ketika lebih usang untuk meyakinkan bahwa angka yg mereka temukan merupakan nomor yg terkecil dahulu.
- Kelompok menggunakan ketika tercepat buat menemukan 10 nomor tanpa kesalahan adalah pemenangnya.
Variasi
Buat cerita buat mendramatisir serta membuat permainan lebih menarik. Misalnya, peserta adalah anti virus komputer yang wajib menemukan virus-virus secara berurutuan dari yang terkecil. Jika urutan keliru, maka virus akan aktif serta Mengganggu software pada personal komputer .
Kesimpulan
Bagaimana cara peserta mengatasi tugas pada permainan ini?
Apa taktik mereka?
Apa pelajaran yang hisa diambil dari permainan ini?
Sumber Referensi
LK 20/11/2015 pukul 05:33 Kategori: ACTION ORIENTED, KOLEKSI GAME & OUTBOUND, TEAM BUILDING URL: //wp.me/p1JAQe-pP
Komentar Lihat semua komentar Berhenti berlangganan berdasarkan agar nir lagi mendapat pos dari SIMPLESCOUTING.
Ubah pengaturan email Anda di Kelola Langganan.
Sulit mengeklik? Salin dan rekatkan URL ini ke peramban Anda:
//simplescouting.wordpress.com/2015/11/20/key-punch/