Pramuka Indonesia Akan Jadi Messengers Of Peace

JAKARTA – 29 Januari 2012, Raja Swedia, Carl XVI Gustaf, yg adalah Ketua Yayasan Pramuka Dunia, direncanakan berkunjung pertama ke Indonesia awal pekan nanti. Raja Swedia yang aktif pada aktivitas Pramuka ini bakal menyerahkan donasi senilai 500.000 dollar Alaihi Salam buat mendukung Gerakan Pramuka Indonesia.
Donasi ini buat mendorong munculnya pembawa pesan perdamaian di Indonesia dan memperkuat kapasitas buat menyebarkan komunitas pemimpimpin di masa depan.
Sejak tahun 2001, Raja Swedia beserta Raja Abdullah berdasarkan Saudi Arabaia menggagas gerakan pembawa pesan perdamaian atau Messengers of Peace. Kedua raja ini telah menginspirasi lebih menurut 10 juta anggota Pramuka di 110 negara buat berafiliasi pada perdamian serta menghilangkan hambatan bagi orang-orang menggunakan latar belakang budaya serta iman tidak sinkron buat beserta-sama memperkuat komunitas mereka.
Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Indonesia Azrul Azwar dalam siaran persnya, Minggu (29/1), berkata, Indonesia yg mempunyai 21 juta anggota, jumlah terbesar pada organisasi pramuka global, bakal merekrut dua juta anggota untuk jadi “Messengers of Peace”.
Raja Swedia terkesan dengan laporan yang dia terima tentang majemuk inisiatif Pramuka Indonesia dalam menciptakan komunitas. Raja bakal menemui Pramuka di Jakarta, Jawa Tengah, serta Yogyakarta.
 (Sumber Berita : //www.pesatnews.com/) - //www.pramuka.or.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel