Pramuka Kota Bandung

Pramuka Kota Bandung

Walikota Bandung Resmikan Sekretariat Forum Rembug Peduli Bandung Sehat

Posted: 09 Feb2019 12:12 AM PST

Walikota Bandung, Muhammad Ridwan Kamil didampingi Ketua Umum FRPBS, Atalia Ridwan Kamil menggunting pita indikasi diresmikannya Sekretariat Forum Rembug Peduli Bandung Sehat pada Kompleks Balaikota Bandung, Jalan Wastukencana No. Dua Bandung, Senin (9/dua/2015).

Sekitar 53 orang yg terdiri dari perwakilan tokoh rakyat, aktivis lingkungan, aktivis kesehatan, aktivis sosial budaya, akademisi serta korporasi pada kota Bandung dilantik sebagai anggota pengurus Forum Rembug Peduli Bandung Sehat (FRPBS) periode2019-2016 sang Walikota Bandung Muhammad Ridwan Kamil dalam upacara bendera dalam rangka pelantikan (Lunching) Sekretariat FRPBS, Pendistribusian Beras2019 buat masyarakat miskin (Raskin), serta penyaluran BPJS, serta Ruang serta Taman Balaikota Bandung Sebagai ruang terbuka hijau pada Plaza Balaikota Bandung, Jalan Wastukencana No. Dua Bandung, Senin (9/dua/2015). Turut menghadiri dalam program tersebut para Kepala Dinas terkait, serta sejumlah undangan lainnya. Dalam amanat singkatnya Ridwan Kamil menyatakan, Forum Rembug Peduli Bandung Sehat dapat memotivasi aparat serta warga masyarakat pada mewujudkan Bandung Sehat." Forum Rembug Peduli Bandung Sehat ini harus bisa memotivasi aparat dan rakyat masyarakat pada mewujudkan Bandung sehat dan bisa mensejahterakan warga warga miskin," ujar Ridwan Kamil yg berharap menggunakan adanya ruang dan Taman Balaikota Bandung mampu menjadi ruang terbuka hijau dan bermanfaat bagi warga rakyat. Termasuk pendistribusian raskin serta penyaluran BPJS yang pula harus tepat sasaran. Saat ini dari 30 Kecamatan se-Kota Bandung yang terdata, kurang lebih 14 kecamatan telah terferifikasi lapangan dan selanjutnya 6 berdasarkan 14 Kecamatan tadi akan ikut ke taraf Jawa Barat. Usai pelantikan serta penyerahan secara simbolis raskin serta kartu BPJS, Walikota Bandung, Ketua FRPBS dan sejumlah undangan lainnya berkesempatan meresmikan Sekretariat FRPBS yang letaknya masih pada kompleks Balaikota Bandung dengan ditandai pengguntingan pita dan mutilasi tumpeng dan peninjauan ruang sekretariat. (Benny K/MOTP)

You are subscribed to email updates from Pramuka Kota Bandung
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. Email delivery powered by Google Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel