PROSEDUR PERIJINAN PERIKANAN DI KKP

Perijinan KKP - Dalam Hal Pengurusan Ijin pada KKP baik itu ijin buat investasi serta hal yg terkait menggunakan kementrian kelautan serta perikanan pada komandoi di bawah Direktorat perijinan dan kenelayan. Dimana Direktorat Perijinan dan pelayanan mempunyai visi pengendalian Usaha perikanan tangkap yang effisien, tertib serta Berkelanjutan. 

PROSEDUR PERIJINAN PERIKANAN DI KKP - Sebenarnya Untuk alur prosedur pada pengajuan perijinan perikanan di kementrian kelautan dan perikanan tergolong mudah lantaran sebelum mengajukan ijin kita bisa melihat alur proses perijinan pada website KKP go id.

Perijinan KKP

Pengendalian dan Pemanfaatan Sumberdaya Ikan Melalui Perizinan,Pengendalian dan Peningkatan Keberlanjutan Usaha Perikanan Tangkap Melalui Perizinan. Adalah Misi menurut direktorat Perijinan serta kenelayanan.

Untuk menaruh pelayanan yang terbaik pada hal perijinan. Maka KKP bertekad buat terus berbenah dan selalu melayani nelayan. Perijinan KKP yang dahulu populer menggunakan ribet serta jlimet sekarang sudah berubah paradigma. Sudah poly Gerai - Gerai perijinan yg pada buat KKP dalam hal melayani masyarakat

Ada beberapa Jenis Pelayanan Dalam Gerai Perijinan Diantaranya

- Surat Izin Penangkapan Ikan (SIPI), serta 
- Buku Kapal Perikanan (BKP) 

Semoga Untuk Perijinan KKP mampu terus berjalan menggunakan paripurna supaya rakyat khususnya nir pada bebani masalah perijianan. Cukup masalah penangkapan ikan yg mereka hadapi.

Perijinan KKP

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel