September Gelar Perkemahan Pramuka di Karawang Semerak

PELITAKARAWANG.com-KARAWANG-,12/9/2011.bertempat pada PKG atau Pusat Kegiatan Pengajar Lemahabang Karawang ada Rapat Internal pengurus Kwaran kecamatan Lemahabang Karawang.

Menurut Asep Sudana,S.pd ,Kami pada rangka mmeperingati HUT Pramuka Ke-50 akan mengadakan Kegiatan Perkemahan yang  di laksanakan lepas 26-27-28 Sepetember 2011 bertempat pada area pesawahan desa Lemahabang.

"Kegiatan akan di ikuti peserta sebanyak 72 regu  se-Kwaran Lemahabang yg berasal berdasarkan semua SD.smp,SMK.sma termasuk Madrasah se-Lemahabang,pungkasnya.

Menurut Prabu keliru satu pengurus Kwaran setempat di lokasi yang saat pada sambangi menjelaskan,Perkemahan akan merogoh tema",Bersua ceria,Berpisah Punya Makna" dan Mottonya adalah Satya Ku Darmakan,Dharma Ku Baktikan dan Tekad: Bekal Tawakal,Cinta Nusa bangsa dan Budaya.terangnya.

Lalu di Kwran Jayakerta didapati kabar melalui Ketua PGRI Cabang Kecamatan Jayakerta bahwa untuk pelaksanaa perkemahan akan pada lakasanakan 17-18-19 -2011.

Seterusnya unutuk Kecamatan Cibuaya juga pada raih fakta aktivitas pramuka akan pada gelar dalam lepas 22-24 September mendatang.

Dan ,dari K3S kecamatan Cibuaya Tarkim S.pd saat pada sambangi PELITAKARAWANG tadi siang jua ,"guna lebih semarak dan berpramuka lebih terarah serta berteknologi,Panitia akan mengadakan On Line bersama pada lokasi perkemahan ,Saran Internet melalui FB atau situs sekolah masing-masing sekolah akan memberitakan ke kegiatan publlik,katanya./Yohanes Lee./ww.pelitakarawang.com

Redaksi:Menurut rencana dan sebagai bahan informasi, PELITAKARAWANG.com adalah salah satu penyedia sarana On Line bersama di acara perkemahan di Kwaran Cibuaya tersebut

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel