Sondakh Lantik Pengurus Koperasi Satya Bhakti Pramuka Kwarcab Bitung


Manadotoday.com, Bitung – Walikota Bitung Hanny Sondakh, melantik pengurus Koperasi Satya Bhakti Pramuka Kwarcab Bitung.

Pelantikan yg digelar di Gedung Kesenian Bitung yang berlokasi pada Kelurahan Girian Kecamatan Girian, Jumat (21/10/2011) dihadiri sang Kepala Dinas Koperasi Vera Manoppo, Ketua Pramuka Kwarcab Bitung Petrus Tuangge, Kepala Dinas Parawisata Ferry Bororing, serta anggota Pramuka Kwarcab Bitung, yang juga dirangkaikan dengan peresmian Sekretariat Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bitung yg bertempat pada Gedung Kesenian.

Sondakh selaku Ketua Majelis Pembina Gerakan Pramuka Cabang Bitung, usai melantik pengurus Koperasi Kwarcab Bitung yang pada Ketuai oleh Maxi Rompas, Sekretaris Adleifde Mongi, serta Bendahara Maria Siby menyambut baik keberadaan Koperasi ini sebagai wahana buat terus membuatkan nilai-nilai Koperasi serta Kepramukaan.

”Kegiatan Koperasi memiliki nilai strtegis bagi pengembangan gerakan Pramuka Kota Bitung kedepan. Dengan asa pengurus yang dilantik akan menaruh kontribusi terbaik dalam membentuk wirausaha serta kesempatan kerja dikalangan generasi muda, supaya menjadi generasi yang tangguh pada masa mendatang,” ujar Sondakh sambil menyarankan supaya pengurus koperasi menciptakan banyak sekali terobosan, karena dalam dasarnya koperasi ini untuk mensejahterakan anggota koperasi itu sendiri.

Sementara itu dikesempatan yang sama Ketua Gerakan Pramuka Bitung berharap pengurus akan membuka kedai Pramuka yang akan bekerja sama denga Koperasi Pramuka Kwarnas, guna menyiapkan semua perlengkapan Pramuka.

”Kami berharap supaya pengurus Koperasi akan membuka Kedai Koperasi yg akan menyediakan perlengkapan Koperasi, lantaran perlengkapan pramuka sulit pada dapatkan di Kota Bitung,” harap Tuangge. (lou)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel