Tawaran Menteri Susi Pudjiastuti Untuk Lulusan SUPM

Kabar gembira buat para alumni SUPM semua Indonesia. Dalam rangka buat menaikkan produksi perikanan tangkap dan pengelolaan sumber daya ikan buat kepentingan warga Indonesia maka kementrian kelautan dan perikanan akan merekrut lulusan SUPM buat sebagai pengusaha perikanan.

Menteri Susi Pudjiastuti bahkan dengan tegas menyakan bahwa beliau nir menginginkan para lulusan SUPM sebagai TKI ( energi kerja Indonesia ) di negara negara lain. Apalagi jika energi tenaga ahli lulusan SUPM wajib kerja di kapal perikanan asing dan harus mencuri ikan di lautnya sendiri. Menteri susi berharap supaya para lulusan SUPM terjun langsung ke lapangan serta punya kapal sendiri dengan panjang 11 meter.

Dalam pernyataan rilisnya menteri susi menaruh arahan pada para jajarannya agar segara bisa menindaklanjuti harapan tadi. Khususnya pada dirjen perikanan tangkap agar para lulusan SUPM may sebagai nelayan serta memajukan sektor perikanan Indonesia. Beliau jua menambahkan pesan pada seluruh lulusan SUPM supaya lebih baik berdikari jadi entrepreneur kecil daripada harus kerja sebagai kuli menggunakan sebagai TKI pada negara asing.

Dan berita membahagiakan lagi bagi lulusan lulusan SUPM yg ingin menjadi nelayan di harapkan membuat koperasi alumni. Harapannya supaya para alumni nelayan ini nir gagal pada menjadi entrepreneur perikanan. Bukankah jua sekarang alumni alumni SUPM pula anak anak berdasarkan nelayan.

KKP akan menaruh bantuan berupa kapal dan Alat tangkapnya serta akan memberikan pemdampingan dalam pembuatan koperasi dan akan memberikan asistensi agar sanggup berdaya saing tinggi. Lalu apakah para alumni alumni SUPM berminat....? Semoga kesempatan bail ini mampu segera di tindak lanjuti sang para alumni SUPM supaya bisa mandiri serta mandiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel