Tulisan baru Indonesia Raih Penghargaan Presidents Trophy di Parade Bunga Pasadena AS

Indonesiaproud menulis:" Indonesia pulang meraih penghargaan President`s Trophy pada Parade Bunga Mawar di Pasadena, California, yg diikuti oleh 41 kendaraan hias banyak sekali instansi pada negara bagian Amerika Serikat serta beberapa negara di global. "Ini telah sesuai denga" Tanggapi goresan pena ini menggunakan menuliskannya pada atas garis ini

Tulisan baru pada Indonesia Proud

Indonesia Raih Penghargaan President`s Trophy pada Parade Bunga Pasadena, AS

by indonesiaproud

Indonesia balik meraih penghargaan President`s Trophy pada Parade Bunga Mawar pada Pasadena, California, yang diikuti sang 41 kendaraan hias berbagai instansi di negara bagian Amerika Serikat serta beberapa negara pada global.

"Ini telah sinkron dengan target kami, buat mempertahankan President`s Trophy," istilah Wakil Delegasi Indonesia menurut Kementerian Pariwisata serta Ekonomi Kreatif Noviendi Makalam usai Parade Bunga Mawar ke-124, di Pasadena, California, Amerika Serikat (AS), 31 Desember 2012.

Tahun kemudian, tunggangan hias Indonesia juga mendapat President`s Trophy sebagai penghargaan untuk peserta nonkomersial yang memakai bunga paling efektif pada kendaraan hias mereka.

"Kami sebetulnya belum puas, seharusnya kita bisa tropi lebih tinggi lagi," kata Novendi.

Pada ajang tahunan itu, Indonesia menampilkan dua tunggangan hias, yaitu satu tunggangan hias kecil yang menampilkan obyek wisata stupa dan gamelan di Jawa Tengah, dan tunggangan besar yang menampilan wayang golek pada wujud Krisna, Arjuna, dan Gatot Kaca.

"Kita harus melakukan sinergi buat mencapai penghargaan lebih tinggi pada Parade Bunga Mawar Pasadena tahun2019," ungkapnya.

Noviendi mengatakan, keikutsertaan Indonesia dalam Parade Bunga Mawar pada Pasadena dimaksudkan buat memromosikan pariwisata nasional pada Amerika Serikat (Alaihi Salam).

"Promosi pariwisata pada Alaihi Salam tidak hanya dilakukan lewat penjualan melalui pihak ketiga, akan tetapi juga memperkenalkan Indonesia pada rakyat luas di negeri itu," kata Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung ini.

Menteri Pariwisata serta Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu berkata, lebih kurang satu juta orang menonton parade itu secara pribadi serta 34 juta orang menonton dari siaran televisi di AS.

Keikutsertaan Indonesia pada Parade Bunga Mawar tahun2019 merupakan ke 2 kalinya sehabis 16 tahun absen ikut pada aktivitas tersebut sejak 1996.

Pada 1992 dan 1995 Indonesia menerima "Grand Marshall`s Trophy" sebagai kendaraan hias yang mempunyai konsep serta desain paling kreatif.

Sumber: antaranews.com

indonesiaproud Januari 2,2019 dalam 11:35 am Categories: Bangga Indonesia, Indonesia Proud, Pariwisata URL: //wp.me/pGocL-47q
Komentar    See all comments

Unsubscribe or change your email settings at Manage Subscriptions.

Trouble clicking? Copy and paste this URL into your browser:
//indonesiaproud.wordpress.com/2013/01/02/indonesia-raih-penghargaan-presidents-trophy-pada-parade-bunga-pasadena-as/

Thanks for flying with
WordPress.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel