Tulisan baru Tiket.com Juara TechI International Competition GIST di Dubai UAE

Indonesiaproud menulis:" Tiket.com, sebuah startup Indonesia yang memungkinkan pengguna memesan tiket pesawat, tiket konser, akomodasi hotel, dan paket wisata, sudah memenangkan hadiah primer sebesar USD 25.000 di Tech-I internasional competition yg diselenggarakan sang the" Tanggapi tulisan ini dengan menuliskannya pada atas garis ini

Tulisan baru pada Indonesia Proud

Tiket.com Juara Tech-I International Competition GIST di Dubai, UAE

by indonesiaproud

Tiket.com, sebuah startup Indonesia yang memungkinkan pengguna memesan tiket pesawat, tiket konser, akomodasi hotel, dan paket wisata, telah memenangkan bantuan gratis utama sebesar USD 25.000 di Tech-I internasional competition yg diselenggarakan sang the Global Innovation through Science and Technology (GIST) Initiative.

Para pemenang diumumkan dalam the Global Entrepreneurship Summit di Dubai diselenggarakan dalam pertengahan Desember 2012.

Menurut TechinAsia, sejak diluncurkan dalam November 2011, Tiket.com telah berkembang hingga 20 sampai 50 % klip perbulannya. Sejauh ini, Tiket telah bermitra dengan 1.000 hotel, 6 perusahaan penerbangan, 30 convert events, dan 300 agen bepergian.

Tiket pula telah mencetak prestasi menjual ludes tiket dengan cepat dua konser, yakni 1.000 tiket buat sebuah band rock Jepang dalam ketika dua menit, serta 6.000 tiket buat Korea Big Bang gerombolan pop dalam 15 mnt. Pada saat ini, Tiket telah mendukung metode pembayaran online seperti kartu kredit, KlikBCA, BCA KlikPay, serta transfer bank. Dalam saat dekat, ia akan menambahkan opsi cash-on-delivery.

Perusahaan ini didirikan oleh Natali Ardianto, Wenas Agusetiawan, Dimas Surya Yaputra, serta Mikhael Gaery Undarsa, sebuah tim menggunakan campuran talenta teknis dan kewirausahaan. Dimas dan Wenas sudah bekerja sama dalam dua startups lainnya, yaitu WayangForce serta Bouncity.

GIST initiative menciptakan ekosistem kewirausahaan pada 43 negara di Timur Tengah, Tengah & Asia Tenggara serta Sub-Sahara Afrika menggunakan pengidentifikasian, pembinaan dan pendanaan para wirausaha yg menjanjikan melalui kompetisinya, akselerator startup, media sosial online platform, serta acara bimbingan. GIST diimplementasikan oleh CRDF Global serta didanai sang Departemen Luar Negeri Alaihi Salam.

Sumber: goodnewsfromindonesia.org

Komentar    See all comments

Unsubscribe or change your email settings at Manage Subscriptions.

Trouble clicking? Copy and paste this URL into your browser:
//indonesiaproud.wordpress.com/2013/01/06/tiket-com-juara-tech-i-international-competition-gist-di-dubai-uae/

Thanks for flying with
WordPress.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel