WBK/WBM Reformasi Birokasi KKP

WBK/WBB merupakan singkatan berdasarkan daerah bebas berdasarkan korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih. Dan acara WBK/WBB akan terlaksana menggunakan menerapkma sistem Pembangunan Zona integritas. 

Predikat buat menyadang menjadi WBK khususnya pada perikanan tangkap Bari di miliki sang Pelabuhan Pemangkat Pontianak serta Direktorat pengendalian penangkapan ikan. Dan dalam saat dekat BBPI Semarang akan menyusul sebagai instansi yg diharapkan memiliki predikat WBK dan WBM.


Melalui Inspektorat jendral KKP memberikan pengenalan tentang Usulan Satuan kerja buat bisa meraih predikat Wilayah bebas dari korupsi. Sosialisasi ini juga bertepatan menggunakan pengenalan BBPI Semarang Menuju standard international. Kegiatan Sosialisasi Yang di laksanakan dalam tanggal 7- 8 februari2019 dilaksanakan sang semua pimpinan serta pegawai bertempat pada gedung utama lantai tiga BBPI Semarang.

Pada sesi hadiah materi yang di berikan sang pegawai inspektorak menganalogikan bahwa status WBB merupakan suatu bengkel yg memperbaiki Mobil yang rusak. Dan Mobil rusak inilah citra mengenai birokrasi yang amburadul serta berantakan setelah memasuki bengkel dibutuhkan birokasi amburadul menjadi Birokrasi Good Goverment. 

Pada sesi paparan tentang proses evaluasi buat menuju WBK antusias pegawai mulai terlihat. Karena berdasarkan paparan tersebut ada point yg membuat para pegawai sebagai semangat. Semangat itu ada karena liputan dengan Adana WBB dalam instansi maka setidaknya akan memerikan nilai pada kementrian kelautan dan perikanan terkait reformasi birokrasi yg pada akhirnya akan menaikkan tunjangan berdasarkan pegawai KKP.

Ada 183 point mengenai pemaparan sistem penelian satuan kerja berpredikat WBK/ WBK serta seluruh pemaparan tadi buat segera di tindak lanjuti sang BBPI Semarang. Dengan asa agar BBPI Semarang cepat near metamorfosis menjadi instansi yang lebih bail dari sebelumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel