inilah bahaya obat nyamuk bakar


Begitu banyak orang yg menggunakan obat nyamuk bakar buat melindungi mereka berdasarkan gigitan nyamuk. Entah itu waktu sedang bersantai, juga sedang tidur.
Namun, berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa, penggunaan dari asap berdasarkan sekeping obat nyamuk bakar sama bahayanya menggunakan asap berdasarkan 100 batang rokok.
Hal ini disampaikan seseorang direktur Chest reasearch Foundation pada waktu konferensi ' Air Polution and Our Health'. Yang diselenggarakan oleh CSE atau Centre for Science and Enfironment bersama dengan  Indian Medical Association dan Indian Council for Medical Reasearch.
4000 bahan kimia atau toksik terkandung pada satu btg rokok serta jua 43 senyawa penyebab kanker ( karsinogenik ). Tar, karbon monoksida, hidrogen sianida, logam berat serta radikal bebas, seluruh itu terkandung pada sebatang rokok dan adalah zat zat yg berbahaya. Dan menggunakan cara yang tidak selaras beda jua zat tersebut sanggup Mengganggu tubuh.
Selain bahan kimia seperti diatas, hidrokarbon, nitrit oksida, asam organik, fenol, serta bahan bahan oksidasi jua turut dan terdapat pada asap rokok. Dan perlu anda memahami bahwa radikal bebas adalah bahan kimia reaktif, yg bisa menyebabkan kerusakan pada otot jantung serta juga pembuluh darah.
Butuh ketika yg usang buat menghilangkan bau asap rokok, mengingat asap rokok terbentuk berdasarkan rantaian molekul yang panjang.
Dan sangat disayangkan, begitu poly warga menengah kebawah di Indonesia dan jua berdasarkan beberapa negara lain pada global, masih menggunakan obat nyamuk bakar. Mengingat harga obat nyamuk bakar lebih terjangkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel