PERINGATAN HARI PRAMUKA KE 53 Th. 2019

Peringatan Hari Pramuka ke 53 Th.2019
Dalam rangka peringatan Hari Pramuka ke 53 tahun2019, Kwartir Nasional Gerakan Pramuka mengeluarkan surat edaran no. 0520-00-A, menggunakan merencanakan aneka macam kegiatan yakni antara lain bakti warga berupa aktivitas donor darah serta bakti Pramuka Peduli Lebaran. Selain itu kegiatan Tabur bunga serta Ziarah di Taman Makam Pahlawan. Peringatan hari Pramuka yang merogoh tema “ Mantapkan Pembentukan Karakter kaum Muda Melalui Gugus Depan Terakreditasi”, tersebut akan menyelenggarakan kegiatan Ulang Janji pada lepas 13 Agustus2019 serta Apel Besar Hari Pramuka, 14 Agustus2019 di Cibubur, Jakarta.
Selanjutnya spesifik buat kegiatan Ziarah bagi Para Pahlawan jua diinstruksikan pada Kwartir Daerah Jawa Timur, Jawa Tengah serta DI Yokyakarta, supaya melaksanakan kegiatan tersebut sinkron menggunakan tempat yg telah ditentukan oleh Kwartir Nasional.
Dalam surat edaran itu Kwartir Nasional juga menghimbau bagi seluruh jajaran Gerakan Pramuka baik di dalam negeri juga luar negeri, untuk menyelenggarakan Peringatan Hari Pramuka ke 53 tahun2019, sinkron dengan situasi dan syarat masing masing daerah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel