SEJARAH TWITTER

Siapa yg nir Kenal menggunakan Situs jejaring Sosial yang Satu Ini.
Situs Jejaring Sosial yg jika dibandingkan Dengan Situs jejaring Sosial lain misalnya Facebook, friendster, my space serta lainya, dari segi tampilan lebih simple, serta sangat gampang dipakai. Ini Sedikit Informasi Mengenai Sejarah Twitter, Bagi Teman2 yang Belum Tahu akan Twitter.
 Twitter didirikan sang 3 orang yaitu Jack Dorsey, Biz Stone, dan Evan Williams pada bulan Maret tahun 2006. Dan baru diluncurkan bulan Juli ditahun yg sama. Twitter adalah jejaring sosial dan micro-blogging dimana kita menjadi pengguna bisa menaruh keterangan update (perbaruan) kabar mengenai diri kita, bisnis dan lain sebagainya.
Bagi Anda yang telah biasa dengan dunia blog tentunya paham bahwa kita dapat menuliskan artikel ke dalam blog kita. Tetapi jangan membayangkan bahwa Twitter pula dapat melakukan hal tersebut secara bebas namun disinilah uniknya Twitter. Kita hanya dibatasi 140 karakter buat menuliskan artikel, nir bisa gambar dan video. Oleh lantaran itulah makanya Twitter digolongkan ke dalam jenis micro-blogging. Mungkin inilah galat satu alasan mengapa orang Indonesia kurang menyukai jenis micro-blogging. Tapi justru itulah letak kekuatan dan kehebatan dari Twitter. Tapi jangan anggap enteng dulu Twitter, saat ini orang Indonesi sudah sangat poly serta semakin bertambah.
Khusus buat Anda yang menjalankan usaha online via Internet akan bisa memanfaatkan Twitter menjadi media promosi gratis yg relatif efektif, terutama apabila Anda bermain usaha afiliasi dimana Anda butuh trafik kunjungan yg signifikan menuju blog Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel