SEJARAH BERDIRI PERUSAHAAN LG GROUP

BELAJAR PRAMUKA - LG Group adalah perusahaan konglomerat terbesar kedua Korea yang menghasilkan elektronik, kimia, dan produk telekomunikasi. Markas pusat LG terletak di LG Twin Towers di Seoul, Korea Selatan. Organisasi ini mempunyai lebih kurang 149 anak di semua global yang menghasilkan aneka macam jenis alat-alat gadget elektro menurut rumah ke perangkat telekomunikasi. Electronics merupakan Top 100 merek pada seluruh dunia yg adalah kekuatan yang secara umum dikuasai yg wajib diperhitungkan pada industri perangkat elektronika.

LG Group di dirikan sang Koo serta Heo dalam tahun 1947. Group ini memperluas ke alat-alat rumah tangga pada 1958 pada bawah nama Goldstar Electronics Co. (sekarang diklaim LG Electronics), yang adalah perusahaan elektronik pertama pada negara tersebut.
Mengenai LG Electronics sendiri merupakan perusahaan elektronika dunia yang berkantor pusat pada Yeouido, Seoul, Korea Selatan. LG Electronics adalah pembuat televisi dunia terbesar kedua dan penghasil ponsel terbesar ketiga adalah anak perusahaan unggulan dari LG Group, keliru satu konglomerat terbesar di dunia elektronik.
Slogan LG adalah “The First” serta ” The Best” selalu menyertai LG Electronics. Setelah suskses menghasilkan radio, berikutnya LG Electronics menyebarkan banyak sekali produk elektro buatan Korea pertama, misalnya telepon, televisi, lemari es, mesin cuci serta pendingin udara.
Pada tahun 1995, perusahaan ini berganti nama menjadi “LG”, singkatan dari “Lucky Goldstar”. LG jua memiliki nama domain LG.com
Referensi:
//mintarticles.com/read/electronics-articles/history-of-lg-electronics,14512/Indonesian/
//planet-directory.blogspot.com/2011/07/sejarah-singkat-lg-class.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel