SEJARAH AWAL BERDIRI EIGER PT EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI

Sejarah Awal Berdiri Eiger (PT. Eigerindo Multi Produk Industri) - PT. Eigerindo Multi Produk Industri atau dikenal sebagai Eiger adalah perusahaan yang paling terkenal di Indonesia khusus pada bidang manufaktur serta ritel peralatan petualangan. Perusahaan ini didirikan dalam tahun 1993 oleh Mr Ronny Lukito pada Bandung.
Nama perusahaan, Eiger, terinspirasi sang gunung Eiger, sebuah gunung populer pada Alpen Bernese, Swiss, naik ke ketinggian tiga.970 meter pada atas permukaan bahari. Dimulai dengan fasilitas yg sangat terbatas, kami meluncurkan buat memproduksi tas menggunakan hanya dua mesin sederhana pada Bandung Jalan Cihampelas No 22. Dan pada tempat yg sama kami membuka sebuah toko kecil buat menjual tas kami.
Perusahaan Eiger ini menghasilkan tas dan alat-alat petualangan. Produknya tiba pada 3 merek utama, Eiger menggunakan posisi gaya hayati petualangan, Bodypack dengan posisi e-gaya hidup, serta Nordwand dengan posisi hidup outdoor. Merek kami banyak diakui menjadi merek lokal terkemuka pada Indonesia. Pada tahun 2009 Eiger terdaftar sebagai salah satu Top 250 Brands Asli Indonesia oleh majalah bisnis Swa dibedakan. Hal ini menunjukkan kerja keras kami, tekad, serta hari demi hari komitmen dalam keunggulan kualitas dan reputasi yang luar biasa.
Eiger dulu memulai menjadi sebuah toko kecil serta produksi dengan hanya 2 mesin jahit Jalan Cihampelas No 22 enam belas tahun yg lalu, sudah berkembang sebagai pemimpin pasar pada industri tas serta petualangan pada Indonesia. Sampai sekarang kita dimiliki 6 Eiger Adventure Toko, 18 ruang pamer, dan 88 counter yang tersebar di seluruh Indonesia.
Filosofi Logo Eiger
Lingkaran luar biru berarti global, sedangkan segitiga biru berarti petualangan serta warna dasar merah berarti semangat. Maka logo Eiger bermakna semangat dunia petualangan. Merek Eiger diposisikan menjadi gaya hayati petualangan dengan slogan The Real Adventure Gear.
Referensi:
//warta-budidaya.blogspot.com/2011/02/mengenai-profil-sejarah-eiger.html
//www.ranseloke.com/2010/09/eiger.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel