SEJARAH ADANYA MAKANAN MIE AYAM DI DUNIA

Sejarah Adanya Makanan Mie Ayam Di Dunia -Mi atau mie ayam adalah adonan tipis serta panjang yang telah digulung, dikeringkan, dan dimasak pada air mendidih lalu pada campur menggunakan potongan ayam kecil-kecil. Makanan ini sangatlah populer pada Indonesia dan paling banyak diminati sang penikmat kuliner.

tahu tidak engkau sebenarnya tentang sejarah berdasarkan kuliner mie ayam? Bila belum,yuk simak ulasan singkat mengenai cerita adanya kuliner mie ayam dari versi mimin websejarah.

dulu, masih demam isu-musimnya orang doyan dengan mie hiduplah seorang suami istri yg memiliki kedai kopi. Dimana para pria-pria andal setiap malamnya nongkrong disana sampai larut malam. Lalu pria-pria tersebut memesan mie rebus yg sangatlah lezat dari protesis suami istri tadi.

Ketika kedai kopi suami istri tersebut menutu warungnya, terbesit pikiran istrinya jika dia ingin menciptakan sebuah penemuan terbaru menggunakan mie tersebut. Kemudian beliau katakan pada suaminya dan ide tadi pada dukung sang suaminya. 

tahu nir apa yg ingin di inovasinya? Yang pada inovasinya adalah menjadikan mie+ayam =mie ayam.
akhirnya output inovasinya laku keras dan populer sampai keseluruh pelosok.tamat

cerita ini hanyalah bohongan belaka dikarenakan miminnya lagi stress,jadi keep smile :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel