SEJARAH AWAL BROWSER OPERAMINI

Sejarah Awal Browser Operamini - Operamini merupakan browser mobile yg paling banyak digunakan sang pengguna Internet di Indonesia , lantaran mempunyai bermacam kelebihan yaitu loading yg cepat serta porto akses internet yg murah lantaran memiliki beberapa settingan yang memungkinkan untuk meminimalkan akses internet dan kali ini saya akan posting tentang sebuah  aplikasi operamini hasil editan saya yang lagi belajar dan aku jua baru belajar ngeblog jadi harap maklum bila hasil editan dan tulisan saya yg masih amburadul.

Sejarah Opera Mini dari berdasarkan penjelajah website opera buat komputer langsung, yang sudah tersedia buat generik semenjak 1996. Opera Mini dalam awalnya didesain buat hape  yang telah bisa terkoneksi atau tersambung ke jaringan internet. Awal mula Opera Mini pertama kali diperkenalkan pada tanggal 10-08-2005 sebagai  pilot Projec pada kerjasama dengan sebuah stasiun televisi Norwegia, TV 2. Sehingga dalam saat itu, Opera Mini hanya tersedia buat pelanggan TV 2.

Keunggulan Opera Mini terkini memiliki fitur yg nir ada pada Browser bawaan Ponsel biasa yaitu mengupload file secara eksklusif. Opera Mini terkenal akan menggunakan Kecepatan Browsing Internetnyayang cukup cepat, umumnya lebih cepat daripada browser bawaan ponsel. Keunggulan lainnya menurut Opera Mini merupakan Tarif Internet yang nisbi lebih murah dari browser bawaan milik ponsel ini dikarenakan Opera Mini dapat mengkompres suatu page sampai 90%. Keunggulan yang menarik adalah dapat menyimpan laman website yang dianggap penting atau menarik sang penggunanya, dan selanjutnya disimpan di folder yang sudah dipilih pengguna pada memori telepon atau kartu memori. Opera Mini juga dapat singkronisasi bookmark, serta tekan cepat ke akun milik anda pada opera comunity. Versi Opera Mini 6 menyertakan fitur Share yg memungkinkan pengguna menunjukkan page yang dibaca ke account jejaring sosial misalnya Twitter, Facebook, My opera dll.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel