SEJARAH AWAL PERUSAHAAN HANDPHONE HTC CORPORATION

Sejarah Awal Perusahaan Handphone HTC Corporation - HTC Corporation (sebelumnya bernama High Tech Computer Corporation) merupakan sebuah perusahaan multinasional yg berbasis pada Taiwan. Tidak misalnya Telepon Seluler Verizon yg dibentuk pada Amerika Serikat, perangkat ini diproduksi di Taiwan. Telepon Seluler HTC didirikan pada Mei 1997 secara ketat sebagai perusahaan outsourcing. Sampai hari ini merupakan kentara produk manufaktur itu sendiri maupun bekerja sama menggunakan beberapa mitra.

Tidak misalnya Verizon Cell Phones sebuah perusahaan yang hanya memakai format CDMA pada Ponsel mereka, meskipun pada ponsel generasi keempat mereka kemudi ke teknologi baru, HTC Telepon Seluler merupakan anggota menurut Aliansi Tangan Terbuka. Tangan Terbuka Aliansi memungkinkan HTC untuk memenuhi baku yg memungkinkan open source sistem operasi Android buat dijalankan pada hardware sendiri. Bahkan, HTC Dream, pula dikenal menjadi T-Mobile G1, adalah perangkat mobile pertama di pasaran yg menggunakan platform Android perangkat mobile. Sebuah variasi oleh Verizon Cell Phones dirilis setahun lalu.

Para ketua saat ini perusahaan adalah Cher Wang, putri keliru satu orang terkaya pada Taiwan, Wang Yung-ching. Dia pula kursi saat VIA Technologies, sebuah divisi primer menurut High Tech Computer Corporation. Presiden waktu ini perusahaan adalah Peter Chou.

Perusahaan ini yang terbaru mengalami pertumbuhan yang luar biasa lantaran informasi Microsoft menentukan HTC sebagai mitra hardware platform pengembangan buat sistem Windows Mobile operasi. Pada tahun 2005 pendapatan penjualan perusahaan topped $ 2,2 Miliar dan Business Week HTC terdaftar menjadi perusahaan teknologi paling cepat berkembang. Itu adalah peningkatan 102% menurut tahun sebelumnya! Saat ini perusahaan menjalankan sebuah firma desain mini keluar menurut Seattle, Washington di mana mereka merancang antarmuka sendiri buat setiap telepon.

Saat ini satu bisa menemukan ponsel HTC bawah membunuh nama merek. Mereka termasuk HTC, Dopod, anak perusahaan HTC serta Qtek. Mereka jua umumnya namanya oleh operator nama besar misalnya Verizon, T-Mobile, Orange, Sprint, Nextel serta Vodafone, diantaranya.

High Tech Computer Corporation pulang dari perusahaan outsourcing dan berubah menjadi penghasil ponsel populer dan inovatif perusahaan. Antara yang dipilih oleh Microsoft untuk meluncurkan sistem operasi Windows Mobile buat rebranding menggunakan nama terbesar di pasar ponsel, HTC sudah kentara mengalami perubahan fenomenal. Ketika satu memperhitungkan bahwa transformasi ini tiba selama sejarah singkat perusahaan, tahun 12, perusahaan itu sendiri sebagai yang jauh lebih mengesankan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel