SEJARAH TERCIPTA MOBIL PABRIKAN LAMBORGHINI DI DUNIA

Sejarah Tercipta Mobil Pabrikan Lamborghini pada Dunia - Kamu penggemar otomotif niscaya tahu dengan keliru satu merk mobil populer pada global yaitu "Lamborghini". Mobil tersebut memiliki energi akbar yg bisa berlari kencang dan biasa disebut dengan istilah supercar. Untuk itu mimin catatansejarah bakalan menguak secara singkat tentang mobil yg satu ini.

Lamborghini Adalah sebuah pabrikan kendaraan beroda empat yang diciptakan sang seseorang pemimpin pabrik traktor, yaitu: Ferrucio Lamborghini. Awalnya, Ferrucio yang hanya mempunyai sebuah pabrik traktor di Italia, mengkomplain sebuah kendaraan beroda empat Ferrari yg ia beli kepada Enzo Ferrari (pendiri ferrari) karena ada kerusakan di koplingnya, tetapi pada tanggap nir lezat sang Enzo. Enzo berkata bahwa Ferrucio nir mengerti mobil, bukan mobilnya yang rusak, dia lah yang tidak bisa menggunakannya.

Ferrucio lalu sakit hati, tetapi kesakitan hatinya itu malah menginspirasikan buat membuat supercar sendiri,, hasilnya dalam tahun 1962 Ferrucio berhasil membangun sebuah pabrik buat membangun supercar buatannya yg diberi nama Lamborghini, sesuai dengan nama belakangnya..
Mulai dari situ lah sejarah Lamborghini dimulai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel