SEJARAH DI BANGUNNYA GAME ANDROID CLASH OF CLANS

Clash of Clans (COC) merupakan sebuah game multiplayer online pada mana seseorang pemain menciptakan komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain buat menerima emas serta obat mujarab, serta Dark Elixir, yg dapat digunakan buat membangun pertahanan yang melindungi diri menurut agresi pemain lain, serta buat melatih serta menaikkan kekuatan tentara. Game online ini dikembangkan oleh Supercell yang asal di Negara Finlandia. Belakangan ini, game clash of clans yg bertema taktik ini memang semakin diminati seluruh kalangan.

Game Clash of Clans ini awalnya dibentuk hanya buat sistem operasi mobile dalam platform iOS saja. Game ini resmi dirilis pertama kali pada lepas dua Agustus 2012. Dalam jangka waktu setahun, COC menunjukkan grafik pemakai yang meningkat secara signifikan, bahkan mampu dibilang game Clash of Clans sangat sukses dipasaran. Tentunya hal ini membuat heboh serta panik para rivalnya yg jua merilis game strategi sejenis. Singkat cerita, Supercell tak mau melewatkan kesempatan itu, akhirnya mereka pun memperluas platform selesainya sebelumnya melakukan beberapa riset pasar games selama beberapa bulan. Mulai tahun 2013 kemarin, sistem operasi android adalah satu-satunya pilihan yang sangat menguntungkan. Melihat jua banyaknya pengguna dari kalangan menengah ke bawah yang jumlahnya terus bertambah dengan pesat. Dan dalam akhirnya, mereka (supercell) merilis resmi clash of clans versi android dalam lepas 7 Oktober 2013. 

Hadir di Android, peminat clash of clans semakin menggila saja. Saat ini (2 tahun), COC sudah pada download sebesar 100 Juta pengguna Android di dunia. Tentunya ini langsung menenggelamkan game taktik lain sebelumnya. Bahkan poly jua bermunculan game/permainan baru lainnya yang mengadopsi berdasarkan clash of clans.

Troops Dari Game Clash Of Clans

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel