KEAJAIBAN AIR




Air merupakan senyawa yang krusial bagi semua bentuk kehidupan yang diketahui hingga ketika ini di Bumi, namun nir pada planet lain. Air menutupi hampir 71% bagian atas Bumi. Terdapat 1,4 triliun kilometer kubik (330 juta mil³) tersedia pada Bumi. Air sebagian besar terdapat pada bahari (air asin) dan dalam lapisan-lapisan es (di kutub serta puncak -zenit gunung), akan namun pula bisa hadir menjadi awan, hujan, sungai, muka air tawar, danau, uap air, serta lautan es. Air dalam objek-objek tersebut beranjak mengikuti suatu daur air, yaitu: melalui penguapan, hujan, serta aliran air pada atas bagian atas tanah (runoff, meliputi mata air, sungai, muara) menuju laut. Air bersih penting bagi kehidupan manusia. Bahkan karena mengetahui air sangat krusial bagi kehidupan Pemerintah Indonesia sudah memiliki undang-undang yg mengatur asal daya air dari tahun 2004, yakni Undang Undang angka 7 tahun 2004 mengenai Sumber Daya Air.
      Tulisan aku pada sini mencoba buat memaparkan output penelitian luar biasa berdasarkan Dr. Masaru Emoto menurut Universitas Yokohama dengan tekun melakukan penelitian mengenai konduite air. Penelitian menurut beliau dimulai dari air murni menurut mata air di Pulau Honshu didoakan secara kepercayaan Shinto, lalu didinginkan sampai -lima derajat Celcius di laboratorium, lantas difoto menggunakan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yang indah. Marilah kita simak satu per satu output karya luar biasa menurut Dr. Masaru Emoto ini :

Dr. Masaru Emoto


1. Riset Awal Dr. Masaru Emoto

 

2. Air menurut Bendungan Fujiwara


3. Air menurut Danau Biwa (setelah didoakan)



4. Air Zam-zam (Arab Saudi)


5. Air Mancur di Lourdes, Prancis


Air pada tubuh insan pula sanggup bereaksi sesuai dengan apa yg insan nikmati di dalam dirinya, diantaranya :

1. Membentuk Lingkaran Bersama



2. Mengucapkan Kata Terima Kasih


3. Bentuk air dalam tubuh kita ketika sedang jatuh cinta (Chi of Love)


4. Mengucapkan Kata "Damai"


5. Cinta serta Kasih Sayang


6. Mendengarkan Musik Beethoven


7. Musik Bach


8. Musik Mozart


9. Musik Chopin


10. Musik "Imagine" John Lennon


11. Musik Heavy Metal


12. Mengucapkan Kata-istilah "Kamu Bodoh"


13. Kata-istilah "I'll Kill You!"


Kesimpulannya, lantaran tubuh kita terisi 72 % air, maka apapun yang kita sedang rasakan tubuh akan merespon sinkron menggunakan apa yg kita rasakan. Jika perasaan atau istilah-istilah kita positif, maka tubuh akan merespon dengan positif jua, kebalikannya, bila perasaan atau kata-istilah kita negatif, maka tubuh akan merepon negatif pula. Marilah kita selalu isi hati serta pikiran kita menggunakan hal yang positif, sebagai akibatnya pada tubuh kita pula akan ada reaksi yang positif juga. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel