CARA ALAMI MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN TEMULAWAK

   MASKER TEMULAWAK UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT
                                                              
               Jerawat adalah hal yang paling mengganggu ketenangan penampilan khususnya pada wanita terlebih jika jerawat tumbuh di wajah tentu itu sangat mengganggu dan memebuat tidak percaya diri. menurut sulistyowati (2005:198) jerawat adalah bisul-bisul wajah karena pengaruh hormon biasanya tmbul pada usia remaja. namun bukan berarti hanya remaja yang memiliki masalah jerawat tapi hampir semua golongan usia produktif mengalam maslah jerawat. Terdapat beberapa penyebab munculnya  jerawat, yaitu karena hormon diusia remaja, kemudian karena minyak berlebih pada wajah yang disebabkan oleh kotoran (debu, polusi dan hal lainnya) singkatnya kebanyakan penyebab jerawat adalah karena kondisi kulit wajah yang kurang bersih, misal ketika pulang kerja malam kita langsung tidur tanpa membersihkan wajah terlebih dahulu,dan penyebab muncunya jerawat berikutnya adalah karena pemakiaan kosmetk yang tidak cocok dengan kulit, kulit yang  sensitif mudah untuk terinfeksi bakteri sehingga menyebabkan munculnya jerawat. Tapi, jangn khawatir disini //belaJar praMUKA201.blogspot.com akan berbagi cara untuk mengatasi maslah jerawat dengan Masker Temulawak yag tentu aman karena menggunakna bahan alami, yuk langusng simak cara membuat masker temulawak.

Bahan:
1. Temulawak 2ons
2. Kunyit seukuran dua ruas jari
3. Beras dua gelas


Cara Pembuatan:
1. Bersihkan bahan-bahan
2. Rendam beras
3. Kupas kunyit serta temulawak lalu iris tipis-tipis
4. Masukan irisan temulawak dan kunyit dalam redaman beras lalu pisahkan selama 24 jam
5. Sesudah 24 jam, buang air rendaman
6. Tumbuk seluruh bahan output rendaman sampai halus
7. Bentuk hasil tumbukan sebagai bulatan-bulatan pipih lalu jemur hingga kering
8. Bulatan-bulatan pipih hasil jemuran ditumbuk hingga halus dan menjadi serbuk(sudah jadi)
9. Simpan serbuk masker tadi ke wadah yg tertutup.
10. Masker temu komedi siap dipakai.



Cara Pemakaian:
Masker temulawak dipakai sebanyak dua hari sekali, perlu diketahui dalam awal pemakaian masker temulawak kulit akan terasa perih(apabila dipakai terlalu tebal) hal ini dampak berdasarkan temulawak yang meersap kekulit tapi permanen aman hanya saja anada kan tidak nyaman selama  kuranglebih  selama 15 mnt lantaran rasa perih menurut makser ini. Baiklah ini dia cara pemakaian masker temulawak
1. Siapkan wadah dan kuas
2. Ambil masker temulawak sebesar 1 sdt
3. Campurkan air secukupnya (air hangat buat hasil aporisma)
4. Kocok hingga rata
5. balurkan pada wajah terutama bagian yang berjerawat  
6. Pisahkan selama 30 menit lalu basuh dengan air

untuk lebih efektif gunakna masker hanya ketika saat istirahat, dianjurkan waktu malam menejlang tidur serta bersihkan saat bangun di pagi hari. Maka anda akna meraskan hasilnya. Masker temulawak nir hanya menghilangkan jerawat namun membantu mengencangkan serta meremajakan kulit dan pula menghaluskan kulit. Dengan masker temlawak kulit terasa segar serta tampak lebih cerah. Makser temulawak seperti paket komplit yg aman. Silahkan mencoba buat membuat makser temulawak.

thanks for read,....see you the next post

sumber gambar: //www.google.co.id/search?Q=gambar+temulawak&sa=G&tbm=isch&imgil=7DwvIVukTifXnMpersen253Apersen253B2FkmFKDLsVzu2M%253Bhttp%25253A%25252Fpersen25252Fwww.tanobat.compersen25252Ftemulawak-ciri-ciri-temu-komedi-serta-khasiat-dan-manfaatnya.html&source=iu&pf=m&fir=7DwvIVukTifXnM%253Apersen252C2FkmFKDLsVzu2Mpersen252C_&usg=__ckq7_cZnMX7fEvw2xiOuhFsuF4Qpersen3D&ved=0ahUKEwitpOen7ZHVAhULi5QKHfmzDHUQyjcIMA&ei=tnttWa3xL4uW0gT557KoBw&biw=1366&bih=613#imgrc=7DwvIVukTifXnM:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel