CARA MEMUTIHKAN WAJAH ALAMI DENGAN MASKER BERAS KENCUR


Memiliki wajah yg cerah putih danbersih bersinar merupakan impian seluruh orang khususnya para wanita. Pada era inibanyak para kaum hawa yang rela mengeluarkan kocek yang tidak sedikit hanyauntuk membat paras mereka terlihat putih, bersih, dan bersinar bahkan terlihatglowing.hal itu terjadi karena maraknyatrend wajahputih glowing ala-ala korea dan hal ini didukung dengan banyaknyaproduk-produkpemutih kecantikan wajahyang bermunculan beberapa tahun terakhir ini. Produk-produk kecantikan itumengklaim bisa memutihkan paras secara alami serta tanpa efek samping bahkandisertai izin berdasarkan BPOM. Akan namun, seperti yg kita ketahui menggunakancream atau produk kecantikan yang tersebar dipasaran tdak seutuhnya aman untukkulit karena prouk-produk itu pasti memakai bahan-bahan eksklusif yangmembuat kulit putih menggunakan cepat dan instan. Karena itu kita khususnya kaumhawa wajib berhati-hati serta cermat pada memakai produk kecantikan wajah.
Nah! Berkaitan dengan hal tersebutberikut ini meta berikan rahasia Cara Memutihkan Wajah Alami Dengan MaskerBeras Kencur. Masker beras kencur bisa memutihkan dan mencerahkan paras kitajika digunakan secara teratur serta tidak hiperbola. Apabila kamu tidak percayakamu sanggup mencobanya. Nah berikut ini merupakan bahan-bahan yg dipakai untukmembuat masker beras kencur.
Bahan:
-Beras 1 gelas
-3 ruas jari kencur
-3 ruas jari kunyit
-3 ruas jari jahe
-7 butir asam jawa
-10 lembar daun jeruk purut
Cara membuat:
-Cuci bersih beras hingga higienis dan rendamselama 12 jam atau sehari
-Bersihkan kencur, kunyit, jahe serta pisahkanasam ajwa berdasarkan bijinya
-Pisahkan tulang daun jeruk purut
-Haluskan kencur, kunyit, jahe serta daun jerukpurut
-Haluskan beras yg telah direndam
-Aduk campuran beras yang telah halus campurkandengan bahan-bahan lain yg telah dihaluskan
-Aduk adonan secara merata sampai kalis danbisa dibentuk
-Bentuk campuran sebagai bulatan-bulatan pipihkemudian jemur sampai sangat kering
-Haluskan bulatan-bulatan masker tersebuthingga sebagai bubuk
-Masker sudah jadi
Cara menggunakan:
-Ambil satu sdm masker
-Tuangkan air secukupnya dan aduk
-Balurkan masker ke paras hingga kering
-Bilas dengan air bersih

Nahitulah Cara Memutihkan Wajah Alami Dengan Masker Beras Kencur. Tulisan iniditulis dari pengalaman pribadi penulis yg selalu mencoba hal-halbaru. Penulisselalu ingin berbagiapapun hal positif yang sudah dibuktikan sendiri. Terimakasih slamat mencobasemoga berhasil.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel