PERNAHKAH KAMUJATUH CINTA PADA PASANGAN ORANG LAIN INI YANG HARUS DILAKUKAN


       Banyak yg mendefinisikan mengenai cinta, istilah orang cinta itu estetika, istilah orang cinta itu sayang, kata orang cinta itu ingin mempunyai, serta istilah orang cinta itu rindu. Akan teapi, itu hanya kata orang bagaimana menurutmu CINTA?
        Jatuh cinta adalah suatu keterlibatan emosional seorang dalam orang lain menggunakan hasrat dan ketertarikan pada objeknya.  Ashley Montagu, Seorang psikolog dari Amerika Serikat, membicarakan bahwa cinta merupakan sebuah perasaan memerhatikan, menya-yangi, dan menyukai yg mendalam. Biasa-nya, rasa cinta itu disertai rasa rindu serta harapan terhadap sang objek, Widianti (2006:37). 
        Menurut imam Al-Qusyairi Al-Naisaburi dalam Al-Risalah, definisi cinta bisa diterje-mahkan sebagai enam macam; mulai cinta sebagai sesuatu yg paling murni dan rasa sayang hingga cinta menjadi benih kehidupan serta tempat kejayaan ataupun kehinaan seorang pada upaya mencari kekasih, Widianti (2006:37). 
     Sementara itu dalam bahasa Arab kata cinta dianggap menggunakan kata mahabbah—merupakan kesamaan hati dalam sesuatu lantaran indahnya bagi orang yg mengasihi. Deinisi cita memang tidak berbatas, definisi cinta dapat menjadi latif dantidak latif bergantung dalam situasi si pemilik hati.

Jatuh cinta berjuta cita rasanya, 
biar siang izin malam terbayang wajahnya,
jatuh cinta berjuta indhanya,
biar hitam biar putih manislah rupanya,..

          Begitulah sebuah lirik lagu bernada, jatuh cinta begitu latif dan membahagiakan. Berbicara jatuh cinta, dapat dipastikan setiap manusia yg bernyawa niscaya pernah mencicipi bagaimana cita rasanya jatuh cinta terlepas dirinya menyadari atau nir jika dirinya sedang dilanda jatuh cinta. Sebagian orang berkata bahwa orang yg jatuh cinta merupakan orang yg sedang terserang virus, yaitu virus-virus cinta yang menciptakan suatu sensasi yg tidak sinkron dalam suatu situasi. Orang bilang jatuh cinta adalah suatu hal unik, yaitu dimana waktu seseorang memiliki ketertarikan dan kepedulian yg lebih terhadap orang lain yg merupakan lawan jenis. Berikut adalah tanda-pertanda anda jatuh cinta sama dia:
1. Perasaan hati ceria dan berbunga-bunga;
2. Bersemangat bila terdapat suatu hal yang menyangkut beliau;
3. Deg-degan dan gugup jikalau berdekatan menggunakan beliau;
4. Galat tingkah jika berdekatan menggunakan dia;
5. Mencoba mencuri perhatian beliau;
6. Sellau terbayang wjaha dia saat mau akan, tidur, sendirian, main, kemanapun selalu terbayang paras dia;
7. Berharap selalu dekat dengan dia;
8. Asa ingin memiliki;
9. Rindu;
10. Selalu merasa tertarik menggunakan hal-hal yang berkaitan menggunakan dia.

      apabila diantara tanda-tanda tadi engkau mengalaminya berarti engkau jatuh cinta sama beliau.  Mungkin engkau putusan bulat bila jatuh cinta merupakan galat satu siklus yang penuh sensasi rasa. Banyak pengaruh yg terlihat ketika kita jatuh cinta. Jatuh cinta merupakan pemberian berdasarkan Tuhan dalam kita. Akan namun jika kita jatuh cinta dalam pasangan orang lain? Apakah itu keliru? Niscaya sebagian akbar orang menyampaikan itu adalah suatu dosa serta kesalahan. Jawaban tersebut bisa menjadi benar jika orang yg menyukai pasangan orang lain tadi serta anda berusaha untuk merebut dia menurut pasangannya serta Mengganggu hubungan orang lain, terlebih jika orang yang kamu citai sudah menikahh. Sebaliknya, jawaban itu mampu jadi galat apabila situasinya anda mengasihi pasangan orang lain menggunakan tidak mengumbar serta berusaha menonjolkan diri, dan nir berusaha mencuri perhatian dia yg telah menikah. 

loading...
   Cinta pada fitrahnya merupakan suatu perasaan emosional yg unik menggunakan disertai ketulusan yang dimiliki setiap orang. Jangan menyalahkan cinta, atau menyalahkan orang yg mencintai pasangan orang lain, lantaran kita tahu bahwa cinta yg lapang dada tidak mengenal siapa, dimana serta kapan dia wajib berada, cinta secara naluriah hadir pada bingkisan ketulusan. Lantas apa yang wajib dilakukan waktu kita jatuh cinta pasangan orang lain, sedangkan di satu sisi ada harapan ingin memiliki dan pada sisi lain kita nir ingin Mengganggu kebahagiaan interaksi orang lain?
     Maka, buat engkau yang jatuh cinta dalam pasangan orang lain ini yg harus dilakukan:
1. Kuasai hatimu
        Segala perasaan bermuara berdasarkan hati katakan pada hati anda "beliau bukan untuku" dan "saya baik-baik saja tanpa beliau". Terkadang membohongi diri sendiri menggunakan mengatakan apa yg dikatakan oleh nalar serta menyampaikannya pada perasaan hati adalah yang terbaik.  Membohongi hati itu penting lantaran hati kita itu sulit buat dibohongi, bila hati bisa kita bohongi menggunakan keyakinan yang bersumber dari fikiran maka apa yang terdapat difikiran kita akan sanggup dicapai, karna saraf serta hati itu merupakan dua hal yg penting serta 2 hal yg bertolak belakang--quotes by Muhammad Ali

2. Kuasai Pikiranmu
Kuasai pikiranmu, jangan biarkan engkau terpuruk serta malah menciptakan situasimu semakin tidak baik. 

3. Belajar menerima 


          Belajarlah mendapat keadaan, jangan abaikan dirimu berlarut-larut mendramatisir perasaanmu, kamu wajib membuat keberterimaan dirimu sendiri bahwa setiap cinta tidak selalu memiliki.

4. Jangan menyalahkan siapapun apalagi diri sendiri pada situasi ini

     Sebagai insan anda pada bekali pikiran serta keyakinan akan sugesti menjadi salahsatu cara mekanisme pertahanan diri atas kepedihan yg anda nikmati dengan meyakinkan diri anda bahwa tindakan anda dengan memilih pulang kanan dari cinta anda merupakan yg terbaik.

5. Jangan mencoba terlalu keras buat melupakan beliau.


Karena semakin berusaha melupakan bayang-bayang beliau akan semakin bertenaga serta nyata dalam fantasimu.

        Disinilah waktunya saat perasaan dan akal saling beradu, karena Tidak bisa dipungkiri, " melihat orang yg kita cintai hayati dengan orang lain, nyesek bukan?" akan tetapi ini merupakan bentuk bisnis untuk menerangkan jikalau dirimu merupakan sosok yg kuat serta bukan tipikal perusak. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel