5 ARTIS CANTIK KOREA TANPA OPERASI PLASTIK

BELAJAR PRAMUKA -Korea Selatan memang sangat terkenaldengan wanita-perempuan pria-laki-laki nya yg tampan, dan poly pulabintang-bintang yang lahir lewat akting film serta drama yang mereka produksi.akan namun relatif disayangkan kecantikan serta ketampanan mereka wajib sedikittercoreng karena budaya operasi plastik yg sudah inheren pada negara tersebut.

Bahkanusia 17 tahun pun telah dilegalkan buat melakukan operasi plastik. Eitsss tapitenang aja guys, gasemuanya kok operasi plastik. Berikut ini adalah lima artiscantik korea yg tidak pernah melakukan operasi plastik.

5 Song Ji Hyo

Apakahkamu penggemar dari film Running Man? Kalau iya, niscaya kalian gak asing laginih guys menggunakan wajah cantik artis yang satu ini. Yap benar sekali! Song Ji Hyoadalah keliru satu artis korea selatan yang manis secara alami tanpa oplas!Bukan hanya anggun dan berbakat guys, perempuan ini pula terkenal humoris loh!Wahh idaman banget ya!

4 Lee Min Jung

Bukanhanya cantik tanpa oplas nih guys, perempuan satu ini juga dianugerahi body yangsexy. Itulah sosok Lee Min Jung. Selain itu ia jua mempunyai prestasi yangcukup membanggakan pada dunia hiburan, seperti menyabet penghargaan Blue DragonFilm Award fot Best New Actress.

3 Han Ga In

Kalauartis yg satu ini memang telah sangat layak disebut manis guys. Dan yanglebih hebat lagi, dia manis tanpa oplas. Kamu bisa menikmati kecantikan sertakebolehan aktingnya pada drama Sejarah The Moon That Embraces The Sun, hmmmmtertarik buat menonton dramanya?

2 Park Shin Ye

Artisyang muncul dalam drama korea berjudul Flower Boy Next Door atau pinocchio,termasuk keliru satu artis yang sangat anggun tanpa oplas guys. Wanita berusia26 tahun ini memang sangat pantas deh masuk dalam 5 jajaran artis cantik koreatanpa oplas, selain cantik beliau pula memiliki kelebihan pada bidang tarik suaradan dunia model.

1 Lee Young Ae

Danyang peringkat pertama diduduki sang Lee Young Ae menjadi galat satu artispaling anggun tanpa oplas. Namanya kian melejit selesainya bermain pada dramaJewl In The Palace dan Dae Jang Geum. Wanita yang satu ini sudah berkepalaempat guys, akan tetapi kecantikannya bisa mengalahkan wanita usia 20-an! Hmmmbenar-sahih fantastis!

Nahgimana? Cantiknya kebangetan kan? Jangan ngiri ya! Apalagi buat berencanaoperasi plastik, syukuri apa yang kamu miliki ketika ini, karena pada hakikatnyasemua itu diciptakan manis dan ganteng -ganteng sang yg maha Kuasa. Oke cukupsampai disini dulu artikel kali ini. Sampai jumpa dilain artikel ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel