BENARKAH BANYAK ORANG GEMUK TANDA AKHIR ZAMAN BERIKUT ULASANNYA PRAMUKA MUSLIM


Indonesia Ku - SETIAP manusia tentu menginginkanbentuk tubuh yg ideal. Mereka akan melakukan apa saja supaya tubuhnya terlihatlebih latif serta menarik. Hanya saja, mereka pun tidak mampu mengendalikan diridari kuliner-kuliner yang menggiurkan. Alhasil, bentuk tubuh ideal itu cukupsulit buat diwujudkan.


Tahukah Anda, bahwa peristiwainilah yang terjadi di akhir zaman kelak? Ketika zaman sudah berkembang pesatdan peradaban semakin maju, maka manusia mencicipi kenikmatan yang luar biasa.sehingga, dapat kita jumpai banyaknya orang yang bertumbuh gemuk.

Imran ibn Hushain RA meriwayatkanbahwa Rasulullah ﷺ bersabda, “Umatku yg terbaikadalah (umat) dalam masaku, lalu (umat) sesudah mereka, kemudian (umat) setelahnya.setelah itu, akan muncul satu kaum yang bersaksi namun nir bisa dianggap,berkhianat serta tidak bisa memegang amanah, bernazar namun tidakmelaksanakannya, dan terlihat gemuk,” (HR. Bukhari serta Muslim).

Barangkali, banyaknya orang gemukdi akhir zaman ditimbulkan sang kekayaan yang melimpah, kesejahteraan yangmerata, aneka macam macam kuliner dan minuman tersedia, segala bentuk manisan dankudapan bisa dinikmati, serta orang makin malas menggerakkan badan. Orang-orangmulai memakai aneka macam macam alat-alat penunjang, sebagai akibatnya mereka tak perlulagi berjalan kaki dan berkiprah. Akibatnya, berat badan insan pun bertambah,baik pada orang tua juga anak-anak.

Survei menjelaskan bahwaseperenam penduduk dunia mengalami kelebihan berat badan. Lantaran itu, takmengherankan apabila obat-obatan penurun berat badan serta anti-kegemukan,operasi pengangkatan lemak serta lain sebagainya kini bisa dijumpai dimana-mana.

Referensi: Kiamat SudahDekat?/Karya: Dr. Muhammad Al-‘Areifi/Penerbit: Qisthi Press

Foto: health.kompas.com

Sumber :islampos.com




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel