FAKTA CEWEK SERING KESURUPAN SAAT KEMAH


Salam pramuka...!!!
Hari ini aku akan nemenin,  kalian semua buat mengungkap, warta menarik. Tentang BERKEMAH, kalok kemah kita memahami sendiri,  biasa nya kalok nggak pada lapangan desa, di lapangan sekolah. Tapi ketika kemah ini terdapat aja kendala, kesurupan. Dan kebanyakan yang kesurupan itu cewek,  entah jin nya itu, cewek atau cowok tetep aja masuk nya pada anak pramuka cewek. Ya terdapat see yang masuk ke tubuh cowok akan tetapi ya nggak semua, masih mayoritas cewek, yg seringkali kesurupan.
Kesurupan,  atau kemasukan, makhluk tak kasat mata. Biasa nya terjadi karena, anak cewek banyak fikiran, kecapean mengikuti kegiatan. Yang pada adakan panitia, atau kalok untuk anak pramuka PI yg udah dewasa, serta dia lagi DATANG BULAN. Itu rawan sekali bisa kesurupan,  lantaran JIN gampang masuk ke tubuh insan waktu insan itu pada keadaan kotor, maka nya kalian kalok bekemah, mikir nya santai aja, ikuti semua aktivitas dengan seneng,  kalok fikiran kita nggak kosong kan, akan merusak JIN masuk ke pada tubuh kita. Gini cara nya yg wajib fikirkan.
Misal pagi hari..
Hari ini jam 7 pagi aku terdapat kegiatan, lomba pionering. Nah kalian fikirin itu,  mulai berdasarkan peralatan, yg mendukung aktivitas perlombaan,  bambu nya pada cek lagi,  tali,  temen nya yang akan membantu lomba. Serta kalok udah selesai kegiatan, pada sela - sela istirahat, kalian lihat jadwal, sehabis lomba pionering lomba apa ya,  terus aku sebelum, lomba selanjutnya mau makan bersama temen - temen. Pokok nya sibuk kan fikiran kalian menggunakan kegiatan yang sedang berlangsung,  insa allah kalian akan terhindar,  ingat berdoa pada ilahi yg maha esa.
Aku pernah membaca artikel,  bahwa wudhu itu menghindarkan kita menurut perbuatan tercela dan menjauhkan kita berdasarkan gangguan bangsa JIN,  maka nya kalok dalam islam di anjurkan, berwudhu dahulu sebelum tidur,  nah cara ini telah saya lakukan,  dulu saat BERKEMAH. Serta alhmdlilah aku belum pernah di rasakin  bangsa JIN.
Kalok kalian yang nggak pernah kesurupan, jangan kalian berfikir,  oh aku mana mungkin sanggup kesurupan. Belum saja,  seluruh orang itu bisa kesurupan serta di masukin bangsa jin, karenanya telah di katakan sang Ini ditunjukkan dengan sabda Rasulullah -shallallohu ‘alaihi wa sallam- :
إِنَّ الشَّيْطَانَ يَجْرِي مِنَ الإِنْسَانِ مَجْرَى الدَّمِ
“Sesungguhnya syaitan berjalan pada tubuh insan di tempat aliran darah.” (HR. Al Bukhari: 7171 dan Muslim: 2175 berdasarkan hadits Shafiyyah)
Jadi bukan berarti kita tidak bisa pada rasuki JIN,  setiap insan seluruh nya terdapat JIN di pundak kiri " QORIN"   dan malaikat pada sebelah pundak kanan. Jin Qorin ini jin yg mengikuti insan berdasarkan semenjak beliau pada lahirlah di Dunia,  maka nya beliau mengetahui seluruh sifat dan konduite insan yg dia ikuti,  termasuk rasulullah pun ada Qorin, tetapi Qorin nya rasulullah pada bantu sang allah buat masuk islam jadi,  ia hanya memberikan yang baik - baik saja pada rasulullah.
Saat terdapat orang atau temen kalian kesurupan,  di perkemahan, biasa nya jin yg ada di dalam tubuh akan,  meronta-ronta,  berteriak serta membentak - bentak orang di kurang lebih nya yg coba menenangkan. Mereka jua kadang meminta, hal - hal yg aneh : jangan bekemah disini, karena ini rumah nya,  mereka telah mengencingi aku . Jin kan goblok kalok ada orang kencing kenapa nggak pergi aja, itu hanya sebagian tipu daya mereka buat melemahkan kita, yang terdapat pada bumi perkemahan, ini ada cara nya supaya yg kerasukan mampu sembuh :
Pegang bagian kepalanya kemudian bacakan ayat – ayat di bawah ini :
  • Membaca Surat Al-Fatihah
  • Membaca Ayat Kursi
  • Membaca dua ayat terakhir surat Al-Baqarah
  • Membaca Surat Al-Ikhlas
  • Membaca Surat Al-Falaq
  • Membaca Surat An-Naas
Ayat – ayat di atas sanggup dibaca oleh orang yg sedang kesurupan akan tetapi apabila tidak memungkinkan bisa juga kita menjadi orang yg masih sadar buat membacakannya. Setelah terselesaikan membacakan doadiatas bisa ditutup dengan doa dibawah ini :
Kalian baca berulang – ulang ayat – ayat atau doa di atas sampai orang yg sedang kesurupan sanggup sadarkan diri serta balik norma

Mungkin itu saja, ingat komen pada bawah ini ya saudara tertua serta saudara termuda-saudara termuda pramuka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel