FAKTA NGUMPULIN ANGGOTA PRAMUKA LEBIH SULIT SESUDAH DI LANTIK


Salam pramuka........!!!!!!!!!!!!!! 
Saat latihan sebelum sebagai apa pun itu, poly orang bilang, pada situ adalah masa yang paling latif yang kita lalui. Tapi nir fenomena nya saat kita menjadi siswa atau siswa pada pramuka,  ke dongkolan hati, kesel, bete,  pengen marah akan tetapi nggak mampu. Nah itu yg di rasain sebenernya nya,  lantaran perasaan itu lah yang membuat kita nir mampu mencicipi, bahwa seluruh itu di lakukan buat kebaikan kita, agar kita menjadi pramuka yang baik, cerdas, cekatan serta senang menolong.
Karena sakit serta  poly perasaan yg menutupi hati kita, membuat kita lupa bahwa itu momen yg akan terus inheren, saat kita usai pada lantik,  masa di kawah candra di muka, segala kekonyolan yg kalian lakukan, akan selalu pada jangan lupa, akan selalu terkenang di hati dan fikiran kita.
Contoh :
Siang hari ' jam makan.
Pasti ketika kalian latihan pramuka, terdapat program makan bersama, biasa murid akan mengeluarkan makanan nya, bekal yang di bawa dari tempat tinggal misalnya,  nasi, ikan asin, telur, tempe dan sayur, pilihan menu yg selalu ada. Sebelum makan biasa nya saudara tertua pembina atau abang pembina damping akan menyuruh kita duduk berhadap-hadapan, makanan pada depan,  serta yang pasti ada kan?  Temen yang di suruh bawa makan niscaya nggak bawa makanan,  dan bagi kalian yang bawa makan buat mengembangkan. Kalok kalian yang merasa, ah ini jorok serta menggelikan niscaya bikin kalian nggak mampu makan, yg parah lagi biasa nya muntah..!
Nah kejadian ini lah momen yang biasa nya udah sporadis kita lakukan, sehabis usai kita di lantik menjadi penegak bantara.
Untuk ngajak sekedar kumpul.!  Biasa nya makin sulit kalok udah usai pada lantik,  poly alasan yg mereka berikan atau lontarkan ketika pada ajak berkumpul, entah hanya sekedar berbincang-bincang, atau membahas suatu program kerja.
Contoh :
Saat jam pelajar akhir sekolah..!
Diki : temen - temen nanti siang kita berfing ya..! Kita bahas acara ulang tahun pramuka nanti mau sperti apa..?
A : aduh saya nggak bisa.!  Nanti aku mau ngerjain tugas.
B: saya juga nggak mampu, ada janji sama temen.
C: aku nanti mau nganter, pcr pulang...!
Pasti Ada aja alasan,  yg di berikan,  mulai menurut yg terdapat tugas,  kerjaan rumah, nganter pacar, nganter guru pulang dll.  Alasan ini kenapa selalu keluar, dan banyak yg punya kesibukan. Bukan kesibukan tapi sok sibuk,  padahal kalok sebelum di lantik sebagai pramuka pengak bantara,  itu lebih gampang pada kumpulkan  atau pada ajak berkumpul bersama anggota pramuka
Sebelum pada lantik..!
Diki : temen - temen nanti kita latihan pramuka ya,  selesainya pulang sekolah..!
A : ok siap
B : siap
C : siap berangkat
Walaupun mereka ada tugas,  pacar suruh nganter pulang,  akan tetapi mereka tetep mengedepankan buat bisa latihan pramuka,  kemudian kenapa selesainya jadi nir mampu melakukan latihan lagi,  pelatikan itu adalah titik awal kalian memulai dan menerapkan segala ilmu yang kalian bisa selama belajar menjadi siswa pramuka. Pelantikan itu bukan finis melainkan adalah star kalian, yg wajib siap sebagai Bhayangkara pemuda indonesia,  pelopor, dan pemuda harapan bangsa Indonesia.
Jadi mulai sekarang kalian yang susah pada ajak berkumpul di kegiatan pramuka,  rubah,  mari semangat,,!  Ini baru awal belum terdapat apa pun yang kalian berikan buat pramuka dan Indonesia, tunjukkan kalian merupakan pramuka yang terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel