HEY BOY SCOUT SMART CHOOSE THE INFORMATION NOW ..


Hey boy scout smart choose the information now ...! Dalam bahasa Indonesia sendiri yg merupakan " hai anak pramuka cerdas lah memilih keterangan kini "  cerdas berarti kalian wajib berfikir yg luas kalok berdasarkan Wikipedia cerdas itu : di bagi di beberapa bagian
  • Cerdas intelektual 
  • Cerdas spiritual 
  • Cerdas emosional 
  • Cerdas moral 
  • Cerdas sosial 
Menurut ku bagi kita anak pramuka, kebanyakan anak muda. Yang pemikiran nya masih mengunakan emosional, terkadang,  berarti setiap anak pramuka kita perlu belajar mengenai cerdas emosional : yaitu sanggup mengontrol fikiran,  tindakan, pada situasi yang sulit ' kenapa gitu..? Ya supaya kita lebih nir salah paham'  gagal paham ' gagal paham akan merugikan orang lain.
Gagal paham model nya keterangan yang berisi topik informasi :
Kemarin saya menciptakan artikel mengenai, ' jangan ikut latihan pramuka ' habis itu saya share pada gerombolan pramuka, serta mendapatkan like sekitar 800 lebih dan terdapat komen nya lebih kurang 15 komentar. Tapi yg aku heran ada pada bagian komentar, berdasarkan sekitar 800 orang suka ternyata anak pramuka terdapat yang gagal paham, serta di bawah ini komentar yang udah pada tulis.

Dan aku lihat waww,  menurut komen yang mereka berikan,  ada yang bilang,  kenapa,  ada yang bilang tidak bermanfaat. Dan ada lagi yg komentar lebih halus cuman inti nya sama aja,  mereka berpikiran aku tidak senang dan sangat membenci pramuka. Kalian jua akan seperti itu kalok membaca cuman artikel nya,  apa lagi ini kok artikel seolah melarang kita latihan pramuka, yg sebenar nya isi menurut artikel nya, itu memberitahu, kayak gini 

1. Hari libur..! 

Nama nya juga hari libur,  ya libur lah 
Kan di suruh libur sama pembina nya,  masak kalian masuk,  ya kan percuma temen nya nggak terdapat,  soal nya temen nya lagi libur..!
Padahal di artikel sudah menggunakan gamblang aku jelaskan kayak gitu,  masih ada terdapat yang minta " ini apa maksud nya" ..!  Kan aneh, kalok kalian masih nggak mudeng,  saya pakek model lain mengenai libur,  pramuka saya ganti jam sekolah.
Sekolah bilang, hari minggu itu libur,  cuman kalian masuk,  otomatis pada sekolahan bakal sepi kan,  pengajar juga lagi libur tuh pada rumah,.!  Kalok masih nggak ngerti ya saya nggak tau deh,  kalok pramuka yang kayak gitu wajib gimana.
Cerdas menentukan serta membaca warta itu penting! Supaya kita tidak gampang berbagi keterangan HOAX, yg membuat pemecahan antar saudara,  apa lagi indonesia kan populer lantaran disparitas nya, cerdas nya kalian itu sangat di butuhkan pada era sekarang ini. Cerdas memilih fakta jua menghindarkan kalian berdasarkan salah paham menggunakan saudara, temen serta famili, kalok liputan itu memang kalimat yang di pakek buat judul itu,  spererti mengejek kita, tapi sebenernya kalok kalian baca artikelnya akan jauh beda dari judul artikel nya.
Satu lagi anak pramuka jangan jadi htres yang senang menyudutkan orang lain,  serta merasa diri nya lah, pendapat nya lah yang paling bener,  paling hebat pada banding orang lain,  kebenaran hanya milik tuhan yang maha esa, kita menjadi pemuda wajib cerdas jangan mau jadi htres. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel