INILAH LAGU LAGU YANG AKAN MEMBUAT KAMU JADI SEMANGAT LAGI LAGU MOOD BOOSTER WAWASAN KUMPULAN

Indonesia Ku– Oke sobatketemu lagi sama iky yang ganteng tampan gimanaaa gitu :D hahahaha. Kali iniiky mau kasih lagu yang sanggup nambah moodkamu, lagu ini pastinya bakalan buat engkau tambah semangat menjalani harihari mu yg mungkin sangat melelahkan ya! Apalagi buat orang orang yang lagipatah hati dan putus cinta niscaya lagi gak semangat tuh :D Oke eksklusif aja yukgausah usang lama :D hehehehe

1 It’s My Life (Bon Jovi)



          Nahsobat lagu ini adalah lagu yg dipopulerkan sang Bon jovi, lagu ini jagobanget loh kalo soal bikin mood jadi cantik lagi! Liriknya itu bikin jadi tambahsemangat! “It’s NOW or NEVER, I ain’t Gonna Live Forever.” Yang adalah “Sekarangatau takkan pernah! Aku tak akan hayati selamanya!”

Band yang membawa lagu ini sudahtua loh band bon jovi ini dibuat pada tahun 1983 telah relatif lama bukan?

Sobat lagu ini sudah diunggah keyoutube semenjak tanggal 16 juni tahun 2009 dan telah dilihat sang 322.840.143(tiga ratus dua puluh 2 juta) pasang mata diseluruh global serta mendapatkanlike sebanyak 1.175.316 (satu juta) . Kamu sanggup pribadi nonton dibawah nih adalink nya!



2 ROAR (Katy Perry)





          Laguroar ini memang sangat popular sobat, lagu ini merupakan lagu yg cocok bangetbuat kamu kamu yg kurang rasa percaya dirinya, oleh karenanya coba deh sobatdengerin lagu yang satu ini dijamin PD Nya bakalan nambah! Asli, lagu ini moodbooster banget!

Nah lagu berdasarkan katy Perry inisendiri udah pada upload ke youtube sejak tanggal lima september tahun 2013, danpenontonnya udah lebih berdasarkan 1 milyar 400 juta orang loh sobat! Wow! Video inijuga udah pada like lebih dari 4 juta orang pengguna youtube.

Seperti dikutip dariVemale.com Lagu roar sendiri disinyalir sebagai lagu yang mendeskripsikan semangatseorang wanita sobat!. Seperti yang diungkapkan sang katy perry sendiri “I dobelive in the power of women.” 


Tak heran bila pada lagunya misalnya “
Roar” katy menghadirkan lirik lirikyang mampu menyemangati seluruh orang khususnya wanita pada seluruh global buat melakukan perubahan dan buat membuatsesuatu yg lebih lebih baik lagi!
Kamu sanggup nonton lagu RoarLangsung dibawah!




3 Raindrops Keep Falling On MyHead (B.J Thomas)





          Nahsobat lagu berdasarkan B.J Thomas yg satu ini adalah sebuah lagu yang mengiringiadegan adegan di spiderman dual oh, saat si peter parker mulai mengumpulkanrasa agama dirinya! Iky sih udah denger lagunya pada youtube, dan ternyatalagunya mantep banget loh sampai hingga pengen muter terus hehehe :D

 ehh tunggudulu sobat sewaktu mendengar lagu ini coba pahami liriknya mungkin kamu jugaakan sedikit bersedih akan tetapi setelah itu jadi tambah tambah semangat loh! Anehya? :D


Lagu ini pula samar-samar siapayang upload pertama kali pada youtube tetapi iky udah milih kok video yg bagusbuat sobat semua biar bisa ditonton!




4 Everything Is Awesome (LEGOMOVIE)





          Sobattau LEGO kan? Udah nonton yg the Movie nya? Pasti tau lagu yang satu ini kan?Iya lagu everything is awesome ini merupakan lagu primer berdasarkan film “LEGO MOVIE”.nah sobat lagu ini sendiri meyakinkan kita akan banyak hal keren yg terjadihari ini! Yang menciptakan kita menjadi semangat buat menjalaninya, Semangat dehbuat hari ini!”

Ohh iya lupa, video ini di uploadke youtube pada lepas 5 july 2014 serta udah di tonton lebih berdasarkan 500.000 orangsobat. Video ini menerima 2.680 like menurut pengguna youtube.
Oke buat sobat yang mau nontonbisa eksklusif dicermati dibawah ya!




5 Don’t Stop Believing (Journey/Glee)





          Laguyang dibawakan oleh journey ini sebagai lebih popular sewaktu dibawakan diserial TV “Glee”. Lagu ini sendiri mengajarkan kita agar jangan menyerah padakeadaan! Nah lagu ini pas banget nih buat engkau yang suka pasrah pasrah ajatanpa melakukan bisnis, coba kamu dengarkan lagu ini mungkin semangat kamubakalan nambah! Ayooo semangat!

Sobat lagu ini telah di upload keyoutube sejak 5 tahun yg kemudian loh, dalam lepas 19 oktober tahun 2010. Video inimenyita perhatian lebih dari 28 juta pasang mata pada global, serta menerima likesebanyak 138 ribu lebih menurut pengguna youtube.
Kamu bisa langsung tonton videonya dibawah sini!




6 Eye Of The Tiger (Survivor)





          WahLagu yang satu ini mungkin sobat udah dalam tau ya? Haa? Apaa? Belum tau jua? Waduuhhgimana sih? Lagu ini itu udah sebagai lagu yang sangat popular buat temapenyemangat, Lagu yang dibawakan oleh survivor ini memang diciptakan khususuntuk engkau yg mudah putus asa hahaha. Kalau udah gitu coba deh dengerinlagunya pasti pribadi aw aw aw! :D

Oh ya sobat lagu ini juga munculpada serial film kartun spongebob loh! Pokoknya keren deh! Video yg diuploadsejak 14 november tahun 2009 ini telah menyedot perhatian lebih menurut 190 jutapenonton serta telah mendapatkan like sebanyak 753 ribu lebih menurut penggunayoutube!
Buat yg penasaran kamu bisalangsung tonton nih video nya dari youtube!




7 I Want To Break Free (Queen)





Oke guys lagu yang satu ini cocokbanget untuk kamu yg putus harapan lantaran putus cinta, susah move on, dan patahsemangat, nah salah satu penyelesaiannya coba nih dengerin lagu yang satu ini mungkinkamu bakalan semangat lagi!

Lagu ini sudah diupload semenjak 1september 2008 silam dan menyita perhatian sebesar hampir 37 juta penontonyoutube dan like sebanyak hampir 200.000 dari pengguna youtube.
Buat yang mau nonton pribadi ajanih ada dibawah.




8 The Fighter (Gym Class Heroesft. Ryan tedder)





          Siapayang tidak kenal gym class heroes? Salah satu penyanyi yg lagunya sangatbanyak disukai. Salah satu lagunya merupakan the fighter! Ya menurut judulnya sajasudah Keren yang berarti petarung, tentunya lagu ini akan membuat engkau jadisang pemberani dan siap buat betarung! Wow!

Video ini diupload dalam tanggal24 Mei tahun 2012 serta telah ditonton lebih menurut 46 juta orang dan mendapatkanlike sebesar 275 ribu lebih!
Buat engkau yg mau nontonlangsung aja dibawah ini!





Wah sobat gimana menggunakan lagu laguyang iky share pada atas tersebut? Meskipun telah jadul lagu tadi masih tetapeksis menjadi penyemangat orang orang yg putus harapan, susah move on, serta lainlain. Sekian dulu artikel kali ini ya! Semoga berguna buat sobat sobatsemua, jangan lupa pada share ya! Buat kamu yg punya saran lagu lagupenyemangat lainnya tulis aja di komentar! Oke? Sipp! Sampai ketemu lagi!






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel