JANGAN IKUT LATIHAN PRAMUKA


Salam pramuka....!!!!
Kakak dan saudara termuda-saudara termuda pramuka, Penegak, pengarang, siaga. Kalian pasti masih aktif mengikuti latihan pramuka di gudep, antar gudep. Walaupun itu capek tetep kan kalian pengen ikut dan ikut,  kalok yg udah jadi hobi, rasa nya walaupun capek,  tugas poly,  apa lagi besok nya ada presentasi tetep aja rasa pengen hadir di latihan nir bisa pada tahan, semakin pada tahan malah terus membayang-bayang di fikiran.
Kalok kalian yg masih ngisi SKU, saya ucapkan selamat, berarti anda punya tugas serta kerjaaan tambahan,  kalok yg masih latihan saya ucapkan pula selamat,  selamat melewati masa - masa yg menjengkelkan, yg bikin anda dongkol dalam hati heeeee.
Dan kali ini aku akan memberitahu mengenai ' jangan ikut latihan Pramuka' ada beberapa poin penting pada bawah ini yg akan mengungkapkan, kenapa wajib nya kalian nggak ikut latihan pramuka
1. Hari libur 

Hari libur, iya nama nya jua hari libur masak kalian mau latihan pramuka,  saudara tertua pembina nya aja pada rumah lagi ngerjain tugas yg lain atau bersantai ria,  ya kalian sebaik nya ikut libur bukan malah latihan, lagian nggak terdapat temen nya.
Misal nya :
Libur ini nggak wajib hari minggu ya,! Tapi libur yang pada sepakati sang pembina serta instruktur kalian atau instruksi nya libur, lantaran kalok kalian latihan, temen - temen pasti nggak ada yang berangkat soal nya kan lagi libur, next time latihan lagi pada jadwal yg udah pada tentukan.
2. Tempat latihan 

Tempat latihan, ini pula harus anda tahu,  karena kalok kalian keliru loka latihan berarti kalian ketinggalan materi, kalok kalian dateng juga pasti Kena hukum puss up atau lari, apa suruh nyanyi ,  lagu BINTANG monyet
Contoh :
Intruksi latihan di lapangan basket bagi anggota calon penegak bantara, nanti siang serta jangan telat..!
Tapi karena kalian nir memperhatikan kalian malah dateng nya ke lapangan bulu tangkis,  otomatis temen nya nggak terdapat,  serta waktu kalian inget, oh iya!  Latihan nya pada lapangan basket,  nyampek lapangan basket niscaya telat, serta otomatis kena sanksi nir disiplin serta nir mendengarkan perintah.
3 IJIN 

Ijin pada anak pramuka itu sangat ekstrem, istilah - kata yang di pakek juga baku, model : kakanda dengan datang nya surat ini, saya akan memberitahukan bahwa Adinda nir sanggup mengikuti latihan lantaran ada kayu yang menghalang pada jalan. ' kalok kayu nya ngalangin ya jalan nya hindari,  loncat kek,  lagian kalok ijin ya ijin, jangan ijin tapi masuk.
4. JAM BELAJAR

Iya nama nya juga jam belajar,  wajib nya kalian belajar nggak latihan pramuka, masak kalok lagi belajar kalian mau ijin sama guru killer kalian gini
Siswa : bu aku ijin..
Guru : ijin apa,  yang kentara donk.!
Siswa : saya ijin lantaran terdapat kayu yang menghalang, menyebabkan Adinda tidak sanggup melanjutkan pelajaran yang ibu berikan
Nggak gitu pula kan,  nama nya belajar ya belajar, pramuka itu pada jam eskul sekolah,  sanggup pada saat pulang sekolah atau di hari lain,  yg krusial bukan hari libur yg temen nya semua libur.
Gitu lah yang mau saya kasih tau ke kalian semua nya, sedikit aneh ya,?  Mungkin mengecewakan di hati kalian,?  Atau kalian mulai jengkel lantaran udah baca artikel yg absrud pada Blog saya,  kalok kesel sebaik nya anda makan, lantaran di kembali makan terdapat selogan ' perut kenyang Hati pun bahagia'  jadi hati kalian akan adem tenteram lantaran udah baca artikel aku habis itu makan,.
Jangan lupa like dan komen pada bawah ini,  lantaran komen temen - temen membantu perkembangan serta membuat semangat saya buat terus menulis artikel pramuka yg absrud buat kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel