KAMU BOLEH BERMAKSIAT SESUKA HATI DENGAN 5 SYARAT SYAIKH IBRAHIM BIN ADHAM RAHIMAHULLAH PRAMUKA MUSLIM


BELAJAR PRAMUKA - Ada seorang pemuda yg mengeluh kepada Ibrahim bin Adham rahimahullah. Pemuda itu mengeluh bahwa beliau telah melakukan poly sekali perbuatan dosa-dosa dan pula maksiat, ia ingin sekali buat bertaubat akan tetapi selalu gagal kemudian beliau mengungkapkan “Nasihatilah saya wahai Imam, nasihatilah saya supaya aku meninggalkan dosa dosa tersebut”

Lalu jawaban dari Ibrahim bin Adham rahimahullah sangatlah mengejutkan. Beliau berkata “Wahai pemuda, apabila engkau ingin bermaksiat, maka silahkanlah bermaksiat. Akan tetapi sehabis kamu melakukan 5 hal ini! Apabila kamu telah melakukan lima hal ini, maka bermaksiatlah sesuka dirimu”

Oleh lantaran jawaban tadi maka bahagialah pemuda itu, seseorang imam berfatwa untuknya boleh melakukan maksiat menggunakan 5 kondisi.

Lalu menggunakan semangat pemuda itu menjawab “Kasih tahu aku wahai imam. Demi Allah, saya akan lakukan. Segera beritahu kepadaku”.

Lalu lima kondisi apakah yang akan dikatakan sang syaikh tadi? Supaya pemuda itu boleh bermaksiat sesuka hatinya? Ayo yuk kita simak menggunakan seksama petuah dari Syaikh tersebut yg pastinya akan menciptakan sobat sangat sangat takut pada Allah dan menangis tersedu-sedu. Iky jamin sobat muslim semua akan menyesal jika nir melihat video ini.






Masyaallah, semoga ada kiranya manfaat yang kita dapatkan sesudah menonton video tadi, jangan lupa dan jangan sungkan untuk memberikan video ini kepada saudara saudara kita, semoga sanggup sebagai pahala Jariyah bagi kita, Aamiin Ya Rabbal ‘alamin. Wassalamu’alaikum.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel