KARENA ORANG KETIGA KAU TINGGALKAN AKU KISAH CINTA NYATA SEDIH DAN MENGHARUKAN

KARENA ORANG KETIGA KAU 

TINGGALKAN AKU


Ada sepasang kekasih yang sudah 8
bulan berpacaran.
Tetapi awal bulan
oktober sifat si wanita sudah mulai
berubah (karna orang ke 3), si pria
sudah mulai menyadarinya namun hanya
berdiam serta tersenyum.. smile emotikon
Tgl 9 oktober.
Saat malam mereka pulang ke sebuah
cafe, sang laki-laki bertanya 'Apa ada
sesuatu yang ngebuat kamu bosen
sama saya ?' Wanita menjawab 'gak terdapat'
Si pria pun berusaha percaya serta tidak
berfikir negatif.
Tgl 10 oktober (anniversary 9 month)
Si pria menelpon kekasihnya, hingga
total 22 panggilan tidak terjawab, lalu
sang laki-laki mengirim BBM 'Aku tunggu
kamu jam 7 pada PIK tempat biasa, kalo udah jalan hubungin aku '.
Si laki-laki terus menunggu serta yakin
bahwa pacarnya akan datang, di saat
itu hujan sngat besar , sang laki-laki terus
berusaha berfikir positif dan yakin
pacarnya akan datang Tgl 11 oktober
pukul 01.30 Si perempuan bru membalas BBM
pacarnya 'Aku gak mampu dateng, ada
acara keluarga, maaf ya saya baru bls .
Tadi gak ada pulsa' (padahal pergi
karaoke n' hang out breng orang ke tiga)
Ketika sore hari setelah pergi setelah
jalan bersama
orang ke 3 si perempuan bermaksud datang
ke tempat tinggal si laki-laki supaya si pria gak
marah lantaran sejak malam sang pria
tidak menghubungi dia. Dia langsung
pergi ke tempat tinggal sang pria, dia melihat
pacarnya sudah tertidur di atas kain
putih dengan memegang cincin
'Keluarga si laki-laki menaruh HP si pria
untuk di lihat sang si perempuan ,betapa
kagetnya si perempuan saat melihat si
pria.
Sebelum mati sempat mem video kan lilin yg bertebaran pada pantai yang
sudah mulai padam karna air hujan.
Pada waktu itu si pria telah menyiapkan
cincin buat pacarnya serta pula kejutan
yang sangat latif.
Sang pria bertabrakan dengan trotoar
di daerah PIK serta mengalami
pendarahan otak sebagai akibatnya tidak mampu di
selamatkan..
PESAN DARI CERITA INI :
: Jangan hanya karna ada
orang yang lebih baik hingga kita
melupakan org yang telah menyayangi
kita. Lantaran kita nir pernah tau
bahwa dialah yang terbaik
dari yang terbaik

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel