PRAMUKA MUSLIM LAKUKAN SUNAH INI INSYAALLAH KAMU JADI MILIARDER


JADI MILIARDER DENGAN PUASA SENIN KAMIS


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

          Puasa senin kamis adalah anjuran yg sangat ditekankan oleh Baginda Rasulullah SAW. Selain puasa puasa sunnah lainnya, seperti puasa "telur", yaitu saat bulan sedang purnama lepas 13, 14, serta 15 setiap bulan Lunar (Qamariyah) selama 3 hari, atau pula puasa 6 hari dibulan syawwal.

 Tentang puasa senin kamis, Rasulullah SAW mengungkapkan bahwa setiap amal perbuatan kita akan diangkat/dinaikkan ke langit pada setiap hari senin, maka beliau ingin amalnya dinaikkan saat berpuasa.


          Selain itu, perintah puasa senin kamis juga dari pengalaman umat umat sebelum Islam yang juga diperintahkan buat berpuasa sebagai terapi.

 Puasa dapat dijadikan terapi kesehatan sperti detoksifikasi, penyembuh (terutama dikalangan hewan saat mengalami luka di badan, biasanya melakukan puasa hingga beberapa hari, dan lain sebagainya).


Menurut sebuah catatan dalam hikmahteladan.blogspot.com, menjadi amalan sunnah tentu saja puasa senin kamis ini memiliki posisi yang krusial pada mata Allah SWT. Dia akan memberikan pahala puasa secara langsung pada yg mengerjakannya.

 Amal kebaikan yg dilakukan sang orang yang berpuasa akan dilipatgandakan sebagai 10 kali lipat. Hal ini sudah dijanjikan oleh Allah SWT. Dalam sebuah hadits Qudsi-Nya berikut:

"Puasa itu milik-Ku dan Aku sendiri yang akan membalasnya. Dan, kebaikan itu akan dilipatgandakan sebanyak 10 kali lipat." (HR. Bukhari dan Abu Dawud).

          Seperti telah kita ketahui bahwa puasa Senin Kamis merupakan salah satu puasa sunnah yg sangat dianjurkan. Mengapa sangat dianjurkan? Sebab, dibalik puasa Senin Kamis itu tersimpan poly Rahmat yang dahsyat yang hanya bisa dirasakan sang mereka yang selalu merutinkannya.

 Lalu, apa sajakah Rahmat dahsyat puasa Senin Kamis itu? Untuk menaruh pemahaman sekaligus menyadarkan Anda mengenai pentingnya puasa sunnah ini bersama Rahmat dahsyat dibaliknya, berikut saya sampaikan beberapa antara lain yang akan anda nikmati jika mengerjakannya menggunakan penuh keikhlasan.


Berikut adalah beberapa keutamaan Puasa Senin Kamis pedongkrak jadi miliarder :

1. Dijamin masuk surga
2. Terhindar dari siksa api neraka
3. Menghindarkan diri menurut perbuatan dosa
4. Meningkatkan amalan
5. Jalan sukses meraih cita cita dan hasrat buat sebagai miliarder

          Selain itu puasa Senin  Kamis jua sangat berguna bagi kesehatan yang telah diakui pula sang beberapa pakar barat yang nonmuslim, seperti Allan Cott M.D (Amerika), Dr. Yuri Nikolayev (Rusia), dan Alvenia M. Fulton (Amerika). Manfaatnya diantaranya :

1. Merasa lebih baik secara fisik dan mental
2. Supaya terlihat dan merasa lebih muda
3. Membersihkan badan
4. Menurukan tekanan darah dan kadar lemak
5. Lebih bisa mengendalikan seks
6. Membuat tubuh sehat dengan sendirinya
7. Mengendurkan/melapangkan ketegangan jiwa
8. Menajamkan fungsi indrawi
9. Memperoleh kemampuan mengendalikan diri sendiri
10. Memperlambat proses penuaan.

          Sekian artikel saya mengenai Jadi Miliarder Dengan Puasa Senin Kamis. Semoga dapat bermanfaat buat teman Muslim semuanya :) 
Assalamu'alaikum Wr. Wb

Sumber : Buku " Jadi Miliarder Dengan Ragam Ibadah Sunnah Dan Asmaul Husna"
Penulis  : H. M. Amrin Ra'uh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel