MAKNA LOGO DAN MASKOT RAIMUNA NASIONAL XI TAHUN 2019


BELAJAR PRAMUKA  - Salam Pramuka! Hai kak, kemarin iky telah membahas mengenai Apa itu Raimuna, dan syarat kondisi buat sebagai peserta Raimuna Nasional tahun 2017. Buat yang belum tahu dan belum baca, abang mampu klik disini. Nah pada artikel ini iky bakalan membahas mengenai Logo serta juga Maskot berdasarkan Kegitan Raimuna Nasional tahun 2017. Oke eksklusif saja simak penerangan iky berikut ini.

LOGO RAIMUNA NASIONAL XI TAHUN 2017



Makna Logo :
·Gambar berupa tali simpul yang berbentuk huruf “R” dan angka “11” melambangkan aktivitas raimuna yang ke 11.
·Gambar berupa tiga buah tenda, melambangkan bahwa pada aktivitas raimuna nasional 2017 ini, kita berkemah dan mengamalkan Tri Satya.
·Lambang WOSM serta Tunas Kelapa, melambangkan bahwa aktivitas Raimuna ini diselenggarakan oleh GERAKAN PRAMUKA.
·Tulisan “Raimuna Nasional XI 2017” berwarna merah bermakna bahwa semangat aktivitas untuk terus menaikkan persaudaraan, mencetak generasi - generasi Pramuka yg kreatif, inovatif, dan berkarakter.


MASKOT RAIMUNA NASIONAL XI TAHUN 2017



Makna Maskot :
·Gambar Badak Jawa ini sendiri melambangkan bahwa kita wajib mampu melestarikan badak - badak Jawa yg hampir punah.
·Sebutan INO adalah sebutan buat Maskot Badak Jawa.
·INO mengenakan seragam Pramuka melambangkan kesiapan buat ikut dan pada aktivitas Raimuna Nasional tahun 2017.


Nah itu dia Makna berdasarkan Logo dan pula Maskot Raimuna Nasional tahun 2017. Sekarang iky ingin memberikan sedikit komentar mengenai logo tersebut. Menurut iky logo tersebut sudah cukup indah, iky sangat suka menggunakan simpul tali yang membangun alfabet R tadi yang bermaknakan Raimuna, akan tetapi tentu saja kekurangannya juga masih ada. Berikut ini merupakan beberapa kekurangannya berdasarkan iky :

1 Pewarnaannya kurang indah (kurang meriah)
2 Desainnya terlalu simple buat ajang kegiatan bertingkat Nasional.
3 Seharusnnya ditambahkan juga sebuah lambang yg berhubungan dengan Dasa Dharma.

Sedangkan buat maskotnya sendiri iky sangat putusan bulat serta sangat senang, lantaran desain berdasarkan badaknya lucu serta keren! Awesome!

Nah itu tadi pendapat dari iky loh ya, mungkin dari abang kakak ada yang sepakat juga terdapat yang tidak putusan bulat menggunakan pendapat iky. Tapi itulah yang namanya disparitas, pendapat menurut setiap orang niscaya berbeda beda serta tentu saja kita harus tetap menghargainya, benar nir? Betul!


Nah sekarang giliran kakak abang yg menaruh pendapat mengenai Logo serta jua Maskot Raimuna Nasional ini! Tuliskan di kolom komentar ya! Oh iya kolom komentarnya terdapat dua, sanggup pada kolom komentar facebook serta jua kolom komentar blogger. Sekian artikel kali ini, ingat pada share ya kak! Terima kasih telah berkunjung, Salam Pramuka!!!


~Make With Love BELAJAR PRAMUKA~

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel