MASYAALLAH HANYA GARA GARA IKLAN SIRUP GADIS CANTIK INI JADI MUALAF PRAMUKA MUSLIM



Indonesia Ku - Hidayah mampu datang pada siapasaja serta pada bentuk apa pun. Seperti yg dialami oleh wanita cantik asalBandung, Gisella. Dia mantap memeluk agama Islam sesudah acapkali kali melihatiklan sirup pada televisi.


"Menjelang Ramadan, iklan-iklan sirup kan tak jarang ada pada televisi. Isiiklannya mengenai kehangatan famili, berbuka puasa, mudik lebaran, serta itumembuat saya mulai menyukai Islam," kata Gisella, dikutip berdasarkan situsDaaruttauhiid.org.
Dia mengungkapkan, dalam iklan tadi tergambar bagaimana kehangatan keluargasaat menjalankan ibadah puasa. Selain itu, Gisella pula mengaku kerap mengikutitausiyah Aa Gym dan istrinya yg sangat menyentuh pada media sosial. Oleh karenaitu, dirinya semakin tergugah buat menjadi seorang mualaf.
"Kehangatan suasana berbuka puasa, makan sahur, bahkan hari raya,tergambar pada iklan itu. Saya senang sekali melihatnya. Teman-teman saya yangmuslim juga orang-orangnya menyenangkan. Saya juga follow akun Aa Gym serta tetehdi media sosial, istilah-katanya sangat menyentuh hati. Dari situ, aku mantapmasuk Islam," jelasnya.
Gisella menceritakan, bahwa dia terlahir dari keluarga nonmuslim. Dia merasatidak mendapat kenyamanan hati ketika beribadah pada kepercayaan yang dianutnya itu.terlebih lagi orang tuanya kerap marah saat ditanya soal konsep agamaterdahulu.
"Tidak ada kenyamanan yg didapat," katanya.
Gisella mengucapkan 2 kalimat syahadat dalam Minggu 10 April 2016 pada MasjidDaarut Tauhiid, Bandung, ketika mengikuti Kajian Muslimah beserta Ustazah NinihMuthmainnah (Teh Ninih), istri Aa Gym.


Sumber : "Merdeka.com"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel