MENGUNCIR RAMBUT SEPERTI EKOR KUDA DAPAT BERAKIBAT FATAL BAGI KESEHATAN


BELAJAR PRAMUKA -Tidak sedikit berdasarkan kaum hawa yangsenang buat menguncir rambutnya, lantaran menggunakan menguncir rambut mungkin akanmenambah kecantikannya, dan tak sedikit jua kaum lelaki yang suka melihatwanita yang menguncir rambutnya.

Namuntahukah abang? Kalau menguncir rambut layaknya ekor kuda bisa berdampak burukbagi kesehatan, berikut penjelasannya

Nah,hal ini hanya akan berdampak jelek bagi kesehatan bila mengcuncirnya selaluterlalu kencang. Menguncir rambut dengan gaya ini ternyata sanggup menyebabkansakit ketua serta juga migrain.

Dilansir menurut Metro, kuncir rambut ekor kuda dengan ikatan yg terlalu kencangakan menarik saraf-saraf yg terdapat pada kulit ketua serta sekitaran wajah.tertariknya ujung saraf sensoris inilah yang menyebabkan sakit kepala hinggamigrain.

Kondisi ini akan semakin parah apabila orang tersebut mengalami stres. Tak cukupsampai pada situ, bila kunciran yg terlalu kencang ini dilakukan dalam waktuyang cukup usang mampu mengakibatkan sakit punggung dan pula leher.

Sementara itu buat pemilihan kunciran rambut sendiri, kunciran denganmenggunakan jenis karet dikatakan sebagai pilihan yang paling jelek. Apalagijika menguncirnya menggunakan kencang mampu sebabkan kerusakan dalam rambut. Bahkandalam masalah ekstrem, hal itu sanggup mengakibatkan alopecia atau kebotakan. Wiih ngeriya kak!


Nah,cukup hingga disini dulu postingan singkat Pramuka Harus Tahu, semoga dapatmenambah wawasan abang-abang seluruh, ingat jua buat share artikel initerutama buat teman engkau yg suka banget kuncir rambut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel