PRAMUKA HARUS TAHU PENCIPTA LAMBANG GERAKAN PRAMUKA SOENARDJO ATMODIPOERWO ATAU SOENARDJO ATMODIPURO


BELAJAR PRAMUKA - Iky yakin niscaya semua anggota Pramukatahu jika lambang Gerakan Pramuka merupakan Tunas Kelapa. Bukan anak Pramukanamanya jika lambang gerakannya saja tidak memahami. Lalu bagaimana menggunakan yangmenciptakan lambang gerakan Pramuka? Apakah abang kakak tahu? Ya, mungkin sajabeberapa berdasarkan kakak saudara tertua memahami siapa yang menciptakannya.

Bagi kakak kakak yang tahumungkin sebagian akan menjawab kalau yang membentuk lambang Gerakan Pramukaitu adalah Soenarjo Atmodipuro ataupun Sunaryo Atmodipuro.

Tapi tahukah kakak kakakkalau nama tadi merupakan galat? Lantas bagaimana namanya yang benar? Ayo kitabahas bersama sama!

Nama berdasarkan pencipta LambangGerakan Pramuka yang benar adalah Soenardjo Atmodipoerwo BUKAN SoenardjoAtmodipuro. Beliau dilahirkan pada tanggal 28 Februari tahun 1909 dan beliauwafat dalam lepas 31 Mei tahun 1979. Sebenarnya untuk profil ataupun biografitentang dia sangatlah sulit buat ditemukan, lantaran memang tidak cukupreferensi yg memuat data data tentang beliau.

Jadi yg terpenting untukdipahami yaitu nama yang sahih menurut pencipta lambang gerakan Pramuka adalah SoenardjoAtmodipoerwo. Nama tadi bisa kita lihat dengan jelas dalam makam beliausendiri, perhatikan menggunakan jelas gambar yg terdapat dibawah ini!



Nah saudara tertua saudara tertua, sekarangsudah jelaskan bagaimana nama pencipta lambang gerakan Pramuka yg sahih?Jangan keliru lagi ya! Ayo berikan merata artikel ini untuk menolong teman temanPramuka yang lainnya, biar nir keliru lagi dalam menyebutkan ataupunmenuliskan nama beliau. Semoga ilmu tadi bermanfaat. Sampai disini duluSalam Pramuka!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel