PRAMUKA MUSLIM INILAH CARA ISTRI YANG BAIK MENYAMBUT SUAMI PULANG KERJA NOMOR 2 SANGAT DISUKAI SUAMI

Indonesia Ku- Setiap suami yang pulang menurut kerja ingin bisa bersantaisesampainya dirumah Kehadiran istri dan anak-anak yg menyenangkan dirumahtentu bisa sebagai pelebur kelelahannya sesudah bekerja seharian denganberbagai aktivitas dan problematika didalamnya.



Wanita idaman pria yang sesungguhnya merupakan perempuan yang dapatmenjadi pendampingnya yg menyejukkan hati di aneka macam situasi ataukesempatan. Berkaitan dengan hal tersebut, coba kita lihat keseharian dalamrumah tangga yang tampak mudah, tetapi cukup berarti dimata laki-laki .


Cara istri menyambut suami saat pulang kerja adalah momen yangharus diperhatikan. Lalu, sikap seperti apa sih yg dibutuhkan suami saatmelihat sang istri dirumah, ketika dia baru saja pergi kerja? Berikut inipenjelasannya:

1. Menaruh simpati

Hal pertama yang wajib dipahami seorang wanita merupakan memahamidunia pria, yang wajib bekerja buat menafkahi keluarga. Apabila wanita dapatmemahami posisi laki-laki yg sudah bekerja keras sepanjang saat tiap harinya,maka seseorang wanita akan lebih dapat menaruh rasa syukur serta terima kasihatas tanggung jawab yg diemban suaminya. Dengan begitu, perempuan akan dapatbersikap lebih baik untuk menampakan rasa terima kasih dan penghargaannya.

2. Senyum manis

Senyum cantik merupakan senjata paling ampuh buat menciptakan hati priaberbunga-bunga. Usahakan buat tidak memberitahuakn raut muka yang tidakmenyenangkan ketika suami pergi kerja. Memang nir mudah bila ternyata diantarakeduanya sedang pada masalah, apalagi jika konflik tadi relatif berat.


3. Berpenampilan menarik

Wanita tak perlu tampil terlalu over pada menyambut kedatangansuami pulang kerja. Gunakan pakaian, rias paras, atau wewangian yangwajar-masuk akal saja. Jangan lupa, kebanyakan pria lebih menyukai istrinya tampilnatural dirumah. Namun, jangan jua tampil terlalu selengekan, misalnya memakaidaster, rambut acak-acakan, badan bau asap masakan, serta sebagainya. Menjelangsaat kepulangan suami, persiapkan terlebih dahulu supaya Anda tampilmenyenangkan. Misalnya, mandi, bersolek secara masuk akal, menyisir rambut,memakai sandang tempat tinggal yang higienis, dan sedikit semprotan wewangian atauhandbody lotion.

4. Mempersiapkan kebutuhan suami

Saat suami pulang, Anda bisa menyediakan perlengkapan mandinya,atau menyuguhkan sajian penyambut kedatangannya. Tidak seluruh pria memilikikebiasaan yang sama. Ada yang pergi kerja ingin menikmati secangkir kopi atauteh terlebih dahulu, atau sepulang kerja eksklusif makan. Wanita umumnya lebihhafal menggunakan kebiasaan suaminya. Maka, siapkanlah kebutuhan-kebutuhan itusebelum suami datang. Pastikan waktu suami pulang, Anda bisa menyediakankebutuhan-kebutuhan pada saat yang singkat atau nir terlalu lama .


5. Biarkan suami beristirahat sejenak

Apapun permasalahan yang sedang Anda dan suami hadapi, usahakanjangan melontarkannya waktu suami baru saja datang dirumah. Beri beliau saat untukberistirahat sejenak dari aktivitas kerja kesehariannya yang melelahkan. Janganlontarkan pertanyaan-pertanyaan yg dapat memancing pertengkaran.


6. Buat suasana tempat tinggal nyaman serta menyenangkan

Jadikan diri Anda menjadi sosok yg menarik pada mata suami,apalagi saat suami pulang kerja dan lelah. Bukan semata-mata kecantikan fisikyang dicari pria buat dijadikan istri. Kecantikan berdasarkan dalam diri wanitaternyata dapat lebih menciptakan laki-laki terkagum-kagum serta lebih tak jarang dirindukan.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel