PRAMUKA MUSLIM INILAH WALIKOTA TERBAIK DI DUNIA DAN DIA ADALAH SEORANG MUSLIM SIAPA

Indonesia ku - Siapayang tidak bangga bila walikota terbaik sedunia disandang seorang walikotamuslim, apalagi dia sebagai walikota di daerah yang penduduknya justru nonMuslim. Yang lebih membanggakan lagi, pada urutan ketiga walikota terbaik seduniadiberikan kepada walikota Surabaya Indonesia Tri Rismaharini


Walikota Calgary Naheed Nenshiyang juga adalah seseorang muslim dinobatkan sebagai walikota terbaik duniaversi World Mayor. Penghargaan ini menjadi pengakuan atas usahanya dalammembuat peningkatan kehidupan rakyat pada keliru satu kota terbesar di Kanadaitu.

“Dia (nenshi) seorangvisioner perkotaan yg tidak mengabaikan seluk-beluk pemerintah daerah,” tulispernyataan City Mayor Foundation, penyelenggara ajang penghargaan ini.

“Bagi banyak orang diAmerika Utara dan Eropa, Walikota nenshi sebagai panutan pada manajemen, inklusivitasdan berpikir ke depan.”

Nenshi merupakan walikotaKanada pertama yg memenangkan penghargaan ini. Di urutan kedua merupakan DanielTermont, Walikota Ghent, Belgia, serta urutan ketiga adalah Walikota Surabaya TriRismaharini.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel