TERNYATA ARTIS CANTIK OLIVIA ZALIANTY ADALAH SEORANG ANDALAN NASIONAL PRAMUKA


Olivia Zalianty, artis yg pula Andalan Nasional bagian Komunikasi dan Informasi Gerakan Pramuka Kwartir Nasional (Kwarnas). (Okezone)
Indonesia Ku  - Artis cantik OliviaZalianty ikut aktif dalam Gerakan Pramuka. Kini, dia pun sebagai AndalanNasional bagian Komunikasi dan Informasi Gerakan PramukaKwartir Nasional(Kwarnas).

Wanita yang akrab disapa Oliv ini mengaku senang sebagai bagian dari Pramuka.ia pun akan terus mengajak generasi belia untuk ikut pada kegiatan ini.
"Kita harus mengaktifkan kembali Pramuka menggunakan berbagai macam acara.harus pula menjadi trend," ujarnya ketika berbincang dengan Sindonews diBumi Perkemahan serta Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, Senin(15/12/2014).
Oliv tak menampik buat sebagai bagian menurut Pramuka di era saat ini tidak gampang.dirinya pun sempat mendapatkan komentar negatif dari rekan-rekannya saatpertama kali aktif pada kegiatan tadi.



Namun, lantaran komitmen yg kuat buat ikut memajukan gerakan Pramuka diIndonesia, adik kandung Marcella Zalianty ini pun tak menghiraukan ucapannegatif yang diterimanya.
Dengan posisinya saat ini, Oliv bersama dengan Kwarnas Gerakan Pramuka akanberupaya keras mengajak anak belia buat ikut Pramuka. Mereka pun akan terusmensosialisasikan aktivitas tersebut.
"Setiap Pramuka harus jadi kantor kabar untuk mulai menginformasikan danmelakukan re-branding. Metode yg wajib dilakukan kompeten. Kita ingin membuatprestasi serta Pramuka keren," ucapnya.

Sumber : nasional.sindonews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel