TIPS MEMILIH BAJU LEBARAN 2019 YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHAN TIPS PRAMUKA


BELAJAR PRAMUKA - Wah gak kerasa nih sementara waktu lagi udahmau lebaran aja hehehe. Persiapan apa saja yg telah kakak abang lakukan untukmenyambut hari yang menggembirakan ini? Apakah kue lebaran telah siap? Rumah sudahbersih? Dan bagaimana dengan baju lebarannya? Sudah ketemu yang pas dihatibelum? Hehehe!

Memang sih baju lebaran ituya gak wajib baru pada hari lebaran, akan tetapi cita rasanya ada yang kurang nihkalau lebaran akan tetapi gapakai baju baru iya gak? Soalnya ini memang sudah jadiseperti tradisi di Negara kita, setiap lebaran niscaya deh semuanya dalam barubaru hahaha.

Oh iya buat saudara tertua kakak yangmau beli baju lebaran, iky punya tips nih! Yaitu tips cara menentukan baju lebaranyang baik serta sinkron menggunakan kebutuhan kita. Apa saja tips nya? Yuk yuk dibaca!


TIPS MEMILIH BAJU LEBARAN


1 SESUAI DENGAN AJARANAGAMA ISLAM



Sebagai umat muslim,tentulah ini merupakan hal yang paling harus kita penuhi terlebih dahulu dalammemilih baju baru untuk lebaran. Pilihlah yang sinkron menggunakan syariat agamakita. Terutama baju yang menutup aurat, serta janganlah menentukan baju yangketat-ketat karena selain nir nyaman dipakai jua telah pasti melanggarsyariat kepercayaan islam lantaran akan menerangkan bentuk lekukan tubuh. Nah, inipenting banget buat kalian yg wanita! Dan buat laki laki lebih baik janganmemilih celana yg pendek, pilihlah celana yg panjang minimal berada dibawahlutut.

2 SESUAI DENGANAKTIVITAS



Tips yang ke 2 adalahmemilih baju lebaran yg sinkron dengan aktivitas kita. Seperti halnya anakPramuka niscaya aktivitasnya banyak jadi pilihlah baju yg nir gampang kusut dandapat menyerap keringat, sebagai akibatnya kita jadi tidak cepat bau. Buat abang kakakyang kegiatan lebih poly dirumah maka iky sarankan buat memilih baju yangsimple saja serta tidak terlalu banyak hiasan hiasannya.

3 PILIH BAJU YANGNYAMAN



Untuk menentukan baju muslimhendaknya kita memilih baju yg mampu menciptakan kita betah serta nyamanmenggunakannya, misalnya baju yg menutup aurat nir terlalu longgar dantidak pula terlalu ketat, pilih saja yang sesuai dengan postur badan kakakkakak. Selain hal itu kakak saudara tertua jua harus memperhatikan bahan berdasarkan bajutersebut , umumnya baju muslim yg nyaman dipakai itu terbuat menurut bahanviscos, katun ataupun sutra yang nyaman, dan dapat menyerap keringat danlentur. Oh iya buat laki laki jangan memilih bahan sutra ya, lantaran pada agamaIslam lelaki dihentikan memakai sutra.

4 DAPAT DIKOMBINASIKANDENGAN BAJU YANG LAMA



Nah, yg satu ini jugaharus diingat. Kalau mau beli baju baru pilih lah sebagian yg bisa dipadukandengan baju yg usang, jadi waktu suatu ketika ingin tampil beda kita bisamengkombinasikannya menggunakan baju yg usang.

5 DAPAT MENUTUPIKEKURANGAN



Pilihlah baju yang bisamenutupi kekurangan kita dan sanggup mengeksplor kelebihan diri kita. Seperti misalkandalam pemelihan rona baju, sesuaikanlah menggunakan kulit saudara tertua kakak supaya warnanyaterlihat lebih dagi dan mempesona selama lebaran.

Nah, itulah tips menurut ikyuntuk menentukan baju lebaran yang baru. Lalu dimana kakak abang mampu mendapatkanbaju lebaran yg keren keren? Nah iky sarankan jua nih abang kakak bisamembelinya di Mall Matahari, ataupun kakak saudara tertua bisa juga memesannya secaraonline di MatahariStore ataupun MatahariMall


Apa sih kelebihan dariMatahariMall ini? Berikut ini adalah kelebihan berdasarkan MatahariMall yang ikyrangkum secara singkat.
1.matahariMallpunya semua yg abang abang butuhkan
2.pelayanannyasangat lah baik serta pula memuaskan
3.diskonnyabanyak
4.jangantakut belanja pakaian yg kekecilan atau kebesaran karena di Matahari Mall adayang namanya Size Guide
5.carabelanja pada MatahariMall pun sangatlah gampang serta menyenangkan
6.pengerimannyagratis loh!
7.jikakakak kakak tidak puas dengan barang yg abang beli damai saja diMatahariMall mampu abang kembalikan kok!


Nah poly banget kan kakkelebihan menurut MatahariMall? Tunggu apalagi pribadi pesan saja baju lebarannyahehehe. Sekian dulu artikel kali ini, semoga berguna ya kak! Wassalamu’alaikumdan Salam Pramuka!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel