WANITA JANGAN KE TOILET SENDIRIAN KENAPA


LEGENDA JEPANG AKA MONTO


Aka Monto (Jubah Merah) merupakan keliru satu urban legend yang dari dari jepang. Aka Monto ini diceritakan sering  bergentayangan pada toilet sekolah juga toilet umum.


Menurut sebagian masyarakat Jepang Aka Monto dulunya adalah seseorang yg sangat ganteng , serta digilai sang para wanita sebagai akibatnya beliau sebagai pusing serta kebingungan menggunakan apa yg wajib dilakukan, lalu beliau menutupi dirinya dengan jubah berwarna merah serta mengenakan topeng.

Legenda Aka Monto ini muncul pada 2 versi yg populer.

Versi yg pertama menyampaikan bahwa sewaktu di kamar mandi akan ada suara misterius yg menunjukkan tisu/kertas.

"Mau kertas merah atau biru?"

Apabila korban menjawab kertas yg berwarna merah maka dia akan pada gorok lehernya hingga bersimbah darah dan pakaiannya berubah sebagai merah.

Akan namun jika korban menjawab kertas berwarna biru dia akan dicekik sampai badannya membiru serta akhirnya mangkat .

Dan terdapat korban yg mengelabui Aka Monto dengan cara memilih kertas berwana selain yang ditawarkan, dan hal ini menyebabkan korban akan ditarik ke global lain

Versi yang kedua mengatakan bahwa terdapat yg menyamakan sosok ini dengan Aoi Monto (Jubah Biru). Pada versi ini yg ditawarkan bukan hanya kertas/tisu melainkan jubah berwarna merah atau biru.

Apabila korban memilih jubah berwarna merah maka ia akan dikuliti hingga menyerupai jubah merah

Apabila korban memilih jubah berwarna biru maka darahnya akan dikuras habis.

Ada jua sebuah cerita yang terkenal dimana Aka Monto menunjukkan rompi merah bukan kertas merah
ceritanya sebagai berikut :

Ada seorang polisi dan polwan dipanggil ke sebuah sekolah karena mereka mendengar terdapat bunyi misterius di toilet wanita, oleh polwan pun masuk ke toilet tadi, ketika berada di pada toilet suara misterius itu pun berkata "mau rompi merah?" teman polwan tadi yg berada diluar menguping dan mendengar bahwa polwan tersebut menjawab "Ya".

Tiba tiba terdengar bunyi jeritan yg diiringi benda jatuh, selesainya polisi tadi berhasil mendobrak pintu ia mendapati teman polwannya telah mati terpenggal dan darahnya meresapi rompi tersebut sampai berwarna merah.

Di versi lain pula dikatakan bahwa bila korban memilih jubah berwarna kuning maka kepalanya akan dimasukkan kedalam toilet yg dipakai sampai dia meninggal.

Jadi? Jawaban apakah yang paling sempurna untuk menghentikan Aka Monto? Jawaban yg tepat adalah

"TIDAK PERLU KERTAS"




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel